Sempat 80 Kg, Vicky Shu Bagikan Tips Turunkan Berat Badan sampai 18 Kg Pasca Melahirkan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 7 Juli 2020 14:25
Sempat 80 Kg, Vicky Shu Bagikan Tips Turunkan Berat Badan sampai 18 Kg Pasca Melahirkan
Vicky Shu bagikan tips untuk para ibu yang baru melahirkan nih!

Pada umumnya, wanita akan mengalami peningkatan berat badan setelah melalui fase melahirkan. Hal ini pula yang terjadi dengan penyanyi Viky Shu.

Dulunya dikenal sebagai penyanyi yang langsing dan seksi, namun semuanya berubah semenjak dirinya melahirkan untuk pertama kalinya dan hingga kini ia telah dikaruniai 2 buah hati.

Baru-baru ini, Vicky mengungkapkan kerinduannya dengan tubuh langsingnya. Dirinya mengaku telah melakukan banyak cara untuk menurunkan berat badan, hingga kini ia berhasil melakukannya.

1 dari 5 halaman

Vicky ShuVicky Shu © Instagram.com/@vickyshu

Dilansir dari KapanLagi.com, Vicky Shu yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan mengatakan jika kini telah mengalami penurunan ebrat badan sebanyak 18 Kg.

Meski begitu, Vicky belum merasa puas. Ia masih ingin menurunkan berat badannya lagi.

" Sudah turun 18 kg lah setelah melahirkan. Kalau pengin kayak dulu 15 kg lagi, tapi aku target 12 kg. Alhamdulillah karena sama suami aku nggak boleh kurus seperti dulu," ucap Vicky.

2 dari 5 halaman

Cara Vicky Menurunkan Berat Badan

 

Vicky ShuVicky Shu © Instagram.com/@vickyshu


Mengalami penurunan berat badan hingga 18 Kg tentu merupakan pencapaian yang luar biasa. Vickypun membagikan tipsnya dapat menurunkan berat badan,

" Olahraga. Jujur aja aku dateng ke dokter gizi, supaya dietnya itu diet yang sehat, jadi kebutuhan nutrisi anak tidak terganggu. Aku olahraganya setiap hari jalan pagi 30 menit sama anak dan suami. Bisa juga olahraga di rumah angkat beban dan segala macam. Harus jaga kesehatan nggak boleh sembarangan banget. Pertama aku lagi menyusui dan lagi pandemi, harus total jaga kesehatannya," beber Vicky.

3 dari 5 halaman

Vicky Shu Semangati Ibu yang Baru Melahirkan Sepertinya

Vicky ShuVicky Shu © Instagram.com/@vickyshu


Sempat dihujat haters karena berat badannya yang meningkat, Vicky kini mengaku sudah memperdulikanya lagi.

Vicky pun memberikan semangatnya bagi para ibu yang baru melahirkan,
" Nggak pede pasti ada, takut dibully sempat ada juga. Mungkin anak kedua, sebelum sekurus di foto aku dulu gendut, jadi aku tau cara diet. Kalau sekarang dibully nggak sakit hati sih karena memang baru melahirkan," tambah Vicky.

 

4 dari 5 halaman

Vicky ShuVicky Shu © Instagram.com/@vickyshu

Vicky mencoba memberitahukan pada ibu-ibu diluar sana agar tak sakit hati dengan nyinyiran netizen mengenai bentuk tubuh.

Vicky bahkan mengtakan agar lebih fokus saja pada anak. ketimbang memperdulikan nyinyiran netizen.

" Aku edukasi ke ibu-ibu untuk tidak terlalu ambil hati jika ada body shamming. Jadi mesti meyakini dari kita dulu bahwa proses itu ada dan berbeda-beda. Paling penting anak sehat, kita juga sehat. Jaga badan gampang, tinggal atur makanan sehat dan olahraga teratur, badan pasti susut. Nah buat yang baru melahirkan fokus ke anak aja dulu, nggak usah musingin dan menjauhkan omongan orang yang menusuk. ya pelan-pelan olahraga dan jaga makanan supaya bisa badan kita kembali seperti dulu," tuntasnya.

5 dari 5 halaman

Vicky ShuVicky Shu © Instagram.com/@vickyshu

Nah itu dia tips dari Vicky Shu. Meski sempat merasa down akibat perubahan bentuk tubuhnya, namun kini Viky tidak lagi memerdulika komentar negatif netizen.

Kini pun Vicky Shu masih berusaha menurunkan berat badan hingga sesuai dengan yang diinginkannya. Semangat ya Vicky Shu!

Beri Komentar