Sering Pulang Pagi, Raffi Ahmad Sampai Diusir Nagita Slavina

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 Desember 2020 11:17
Sering Pulang Pagi, Raffi Ahmad Sampai Diusir Nagita Slavina
Waduh, terus Raffi Ahmad tidur dimana ya?

Menghadapi kehidupan rumah tangga memang terbilang gampang-gampang susah. Tak hanya indah dan penuh kebahagiaan saja, nampaknya kita juga perlu bersiap-siap dengan berbagai polemik yang datang begitu saja tanpa mampu dicegah. Yap, ada kalanya perdebatan kecil juga turut menjadi bumbu asmara di rumah tangga.

Seperti halnya dengan apa yang terjadi pada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat sebuah video acara Kiss Award yang diunggah di kanal YouTube Indosiar pada Minggu (20/12/2020), Raffi mengakui bahwa ia pernah diusir oleh Nagita lantaran sering pulang larut malam bahkan menjelang pagi.

1 dari 4 halaman

Pulang Jam 3 Pagi

Tak tinggal diam, kala itu Raffi juga memaparkan beberapa alasan mengapa dirinya pulang terlambat. Yap, kendati disibukkan dengan jadwal syuting yang padat merayap, Raffi harus terpaksa telat pulang.

" Bukan, kalau aku tuh namanya juga cewek, cewek kan kalau kesel gitu ya. 'Yaudah kamu pulang malem terus' syuting dong, pulang malem" papar Raffi Ahmad.

" Pulangnya jam 2 jam 3 (pagi)" lanjut ayah satu anak tersebut.

2 dari 4 halaman

Diminta Tidak Pulang Sekalian

Bak sudah muak dengan Raffi Ahmad yang selalu telat pulang, akhirnya Nagita sempat mengusir Raffi Ahmad dan memintanya untuk sekalian tidak usah pulang ke rumah.

" Gini, aku kan pulang malem, terus Nagita ya biasa 'yaudah kamu kalau pulang malem gini, gak usah pulang-pulang" .

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

3 dari 4 halaman

Bukannya membujuk sang istri, Raffi pun mengaku bahwa dirinya benar-benar tidak pulang ke rumah.

" Yaudah, gue gak pulang" lanjut Raffi bercerita. Tak merasa bingung, Raffi sendiri memang sudah memiliki beberapa rumah dan apartemen yang siap ia singgahi kapan saja.

" Ya kan rumah gue banyak, apartemen, Lebak Bulus ada, Senopati" lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Sebulan Tidak Pulang ke Rumah

Raffi juga mengungkap bahwa ia kala itu tidak pulang ke rumah bahkan selama satu bulan penuh. " Jadi gitu, kalau sama Nagita. Namanya juga rumah tangga awal-awal. Biasalah" .

" Gak pulang gue sebulan, sampai akhirnya dia nge-chat baru gue pulang" imbuh Raffi. Namun, Raffi Ahmad kembali menekankan bahwa hal itu hanya terjadi di awal rumah tangganya dan tidak ia lakukan lagi hingga sekarang. " Tapi itu ya waktu rumah tangga awal-awal, kalau sekarang mah udah gak gitu" .

Beri Komentar