Sering Dikritik karena Gaya Sok Inggris, Boy William: Nih Anak Gue Tonjok Juga!

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 30 November 2020 23:01
Sering Dikritik karena Gaya Sok Inggris, Boy William: Nih Anak Gue Tonjok Juga!
Boy William tanggapi komentar netizen yang sering menganggapnya sok Inggris.

Boy William jadi nama yang paling diperbincangkan di jagat pertelevisian belakangan ini. Kehadirannya menggantikan sosok Daniel Mananta sebagai host di ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' menjadi penyebabnya.

Meskipun Daniel Mananta telah angkat bicara dan mengatakan bahwa Boy William merupakan sosok yang ia pilih sendiri untuk menggantikan dirinya, namun pro kontra terkait kehadiran Boy masih jadi topik hangat hingga kini.

Boy William bahkan mengaku masih mendapatkan bully-an dari para pemirsa setia 'Indonesian Idol' yang menyayangkan pergantian Daniel Mananta sebagai host.

1 dari 3 halaman

Masih Sering Dikritik

Respon netizen itu diungkap oleh Boy William lewat obrolan di kanal YouTube Melaney Ricardo.

" Ada yang masih nge-bully dan banding-bandingin sama Daniel Mananta nggak? Terus yang paling jahat itu apa?" tanya Melaney.

" Ada, lebih kayak, lo tuh berisik, lo heboh, kebanyakan Inggris, lo nggak bakal relate sama kita-kita yang nonton," ujar Boy William.

2 dari 3 halaman

Sudah Biasa

Menerima banyak kritikan, Boy William justru sangat santai dalam menanggapinya. Ia mengaku bahwa komentar tersebut telah ia biasa terima sejak awal terjun ke dunia hiburan.

" Jujur aja, itu makanan gue sehari-hari, hahahahaha," ujar Boy William.

" Dari awal gue muncul di dunia entertainment juga gue dikatain gitu. Sok Inggris lu, songong lu," lanjutnya.

Boy William memaklumi tanggapan para penonton dan netizen yang menganggap dirinya sok Inggris. Secara mengejutkan, Boy mengaku bahwa ia sendiri kesal pada tingkahnya tersebut.

" Saat gue syuting gue merasa keren. Pas gue nonton, bro, gue kalau ketemu nih anak gue tonjok juga anjay," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Maklumi Komentar Netizen

Ketimbang marah dan memasukkan berbagai komentar negatif itu ke dalam pikirannya, Boy William lebih memilih untuk menghargai berbagai tanggapan tersebut. Ia merasa bahwa komentar-komentar itu adalah bagian dari opini yang tak bisa sepenuhnya ia atur.

" Kalau ada komen komen kayak gitu i understands people's feeling. Semua orang berhak punya opini masing-masing, thats okay," tutur Boy William.

" Aku bukan tipikal yang baperan," imbuhnya.

Apa yang ditunjukkan oleh Boy William sangat bisa untuk dijadikan contoh nih. Gimana dia tetap bisa menghargai pendapat orang lain, termasuk yang mengkritisi sekalipun.

Salut!

Beri Komentar