Ditanya Proses Pendekatan dengan Anak Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Beri Jawaban Menohok

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 30 November 2020 12:37
Ditanya Proses Pendekatan dengan Anak Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Beri Jawaban Menohok
Ayu Ting Ting ditanya soal pendekatan dengan anak Adit Jayusman yang tentu akan menjadi anaknya juga jika keduanya menikah.

Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan seorang pria. Sebelumnya Ayu dan keluarganya memang belum mau menunjukkan siapa pria yang berhasil menarik hati pelantun lagu "Alamat Palsu" itu.

Namun kini Ayu mulai sedikit demi sedikit mengungkapkan jati diri pasangannya. Pria itu ternyata bernama Adit Jayusman, yang dikenal sebagai seorang pria duda beranak satu.

Sama-sama sudah punya anak, Ayu dan Adit ternyata sudah serius dengan hubungan mereka. Ayu pun kemudian ditanya soal kedekatannya dengan anak Adit.

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting beri jawaban menohok

Ayu Ting Ting © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Ayu Ting Ting yang ditemui media diberi pertanyaan tentang bagaimana proses pendekatan dengan anak Adit Jayusman yang ternyata seusia dengan anak Ayu yaitu Bilqis. Namun, Ayu justru memberi jawaban menohok.

" Nggak mau saya nggak mau ngebahas yang itu. Kalau mau bahas saya aja, nggak usah bahas orang lain," jawab Ayu.

2 dari 3 halaman

Target menikah

Ayu Ting Ting © Diadona

Selanjutnya Ayu ditanya soal target menikah di tahun 2021. Nggak membenarkan atau mengelak, Ayu mengatakan siap saja jika jodohnya memang sudah datang.

" Kalau misalnya emang jodohnya dateng nikahnya di 2021 ya Alhamdulillah," ungkap Ayu.

3 dari 3 halaman

Minta doa

Ayu Ting Ting © Diadona

Ayu juga disinggung soal baju pengantin yang akan dia gunakan saat menikah. Untuk saat ini, Ayu mengaku nggak tahu dan minta didoakan saja.

" Waduh, belum tau saya. Doain aja InsyaAllah, toh kalau saya nikah juga pasti ya semuanya pada tau," kata Ayu.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar