Baru Jadi Artis, Penghasilan Dimas Ahmad Dikabarkan Capai Ratusan Juta?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 30 November 2020 20:18
Baru Jadi Artis, Penghasilan Dimas Ahmad Dikabarkan Capai Ratusan Juta?
Beneran tuh?

Penghujung tahun 2020 menjadi masa yang tak akan pernah dilupakan oleh seorang penjual bakso ikan bernama Dimas Ramadhan.

Berawal dari sebuah video TikTok viral yang menyebut wajahnya mirip dengan sosok Raffi Ahmad di masa muda, nasib Dimas kemudian berangsur membaik. Terlebih setelah bertemu dengan sang Sultan Andara, nama Dimas, yang kemudian berubah jadi Dimas Ahmad, juga turut diorbitkan melalui berbagai program televisi dan konten di kanal YouTube Rans Entertainment.

Saking suksesnya, penghasilan Dimas Ahmad dikabarkan mencapai angka ratusan juta lho! Beneran nggak sih?

1 dari 4 halaman

Berawal dari Konten Billy Syahputra

Kabar tentang pendapatan Dimas Ahmad itu pertama berhembus dari sebuah video di kanal YouTube Billy Syahputra. Artis yang kerap disapa Bang Billy itu mendatangi kantor Rans Entertainment dan menemukan segepok uang yang disebut-sebut milik Dimas.

" Penghasilannya tau mama? Gua kalah mama. Per minggu udah ratusan juta," ujar Billy Syahputra pada Iis Dahlia dalam program TV 'Bukan Bisik-Bisik'.

2 dari 4 halaman

Cuma Akal-akalan Billy?

Untuk mencari tau lebih lanjut, Billy Syahputra bersama dua pemandu acara lain, Iis Dahlia dan Uya Kuya, sampai meminta keterangan dari Raffi Ahmad.

Benar nggak sih pendapatan Dimas Ahmad mencapai ratusan juta?

" Itu kan konten lu doang. Katanya lu bilang biar viewers lu naik," ujar Raffi Ahmad membongkar akal-akalan Billy Syahputra.

" A', ini nggak ada Amanda Manopo nih, tolongin dong," lanjut Raffi Ahmad menirukan perkataan Billy Syahputra padanya.

3 dari 4 halaman

Pendapatan Dimas Ahmad

Tak terbukti hanya akal-akalan belaka atau kabar benar, Raffi Ahmad memilih untuk tak menjawab terkait berapa penghasilan Dimas Ahmad sesungguhnya. Namun ia menegaskan bahwa kondisi Dimas kini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

" Ya sebenernya nggak usah tau penghasilan Dimas berapa. Tunggu aja nanti setahun dia udah bisa beli mobil, rumah," ujar Raffi Ahmad.

" Itu aja udah."

4 dari 4 halaman

Pertemua Dimas Ahmad dengan Raffi Ahmad memang bagaikan suatu anugerah. Bermodalkan wajah mirip, Dimas Ahmad telah mendapatkan banyak hal dari Raffi Ahmad.

Pun demikian sebaliknya, Raffi Ahmadsangat ringan tangan dalam membantu Dimas Ahmad. Mulai dari janji kuliah gratis, ajakan liburan, berbagai kesempatan untuk terlibat di program hiburan, dan masih banyak lagi telah Raffi berikan untuk membantu Dimas.

Salut deh sama Raffi Ahmad. Semoga Dimas Ahmad juga makin berkibar sampai benar-benar menghasilkan ratusan juta ya!

 

Beri Komentar