Sering Dihujat Banyak Netizen, Raul Lemos: Gak Masalah Itu

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 12 Juni 2020 17:41
Sering Dihujat Banyak Netizen, Raul Lemos: Gak Masalah Itu
Tanggapan Raul Lemos tentang hujatan yang sering diarahkan padanya.

Belakangan, ramai diperbincangkan masalah keluarga yang menimpa Krisdayanti, Raul Lemos dan dua anak KD yakni Aurel dan Azriel Hermansyah. Apalagi, masalah itu semakin terkuak di publik saat kedua pihak sama-sama mengunggah hal tersebut di akun media sosial masing-masing.

Pastinya, hal ini memancing berbagai komentar publik. Salah satunya tertuju pada Raul Lemos. Banyak dari mereka yang juga menghujat suami KD ini terkait masalah keluarga yang dialaminya.

1 dari 3 halaman

Krisdayanti dan Raul Lemos di channel YouTube Deddy Corbuzier © Diadona

Sikap Raul Lemos menanggapi hal ini terungkap dalam channel YouTube milik Deddy Corbuzier saat ia dan sang istri melakukan klarifikasi terhadap masalah keluarga yang sedang dihadapi keduanya.

Pada podcast milik Deddy Corbuzier itu, di awal perbincangan KD mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang suami yang sudah mencintai dirinya dan anak-anak sekaligus melindungi mereka.

" Saya juga terima kasih sekali untuk suamiku yang selalu mencintai aku dengan berdiri untuk saya dan anak-anak, itu penting sekali," kata Krisdayanti dengan tulus.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah Dihujat

Krisdayanti dan Raul Lemos di channel YouTube Deddy Corbuzier © Diadona

Meski begitu, nggak sedikit orang yang menghujat Raul Lemos, terlebih tentang berbagai postingannya di media sosial beberapa waktu lalu. Menanggapi hal ini, Raul merasa hal itu bukan jadi masalah baginya.

" Walaupun dihujat banyak orang ya?" tanya Deddy Corbuzier.

" Oh, gak masalah itu," jawab Raul yang langsung disambut tawa hangat semuanya.

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Membaca Hujatan Netizen

Suami KD ini mengaku ia juga nggak pernah membaca hujatan banyak orang yang dilayangkan padanya.

" Nggak pernah baca juga," lanjut Raul Lemos

" Paling saya yang bisikin," canda KD menimpali tanggapan sang suami.

Dalam podcast itu, Krisdayanti dan Raul Lemos melakukan klarifikasi tentang masalah keluarga yang menimpa keduanya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Semoga segala masalah yang menimpa mereka segera terselesaikan, ya.

Beri Komentar