Azriel Hermansyah Sempat Curahkan Perasaannya di Sosmed, Reaksi Raul Lemos Malah Dibilang Lucu!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 12 Juni 2020 17:11
Azriel Hermansyah Sempat Curahkan Perasaannya di Sosmed, Reaksi Raul Lemos Malah Dibilang Lucu!
Raul Lemos klarifikasi apa yang terjadi dengan keluarganya.

Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya yakni Aurel dan Azriel Hermansyah memang sedang menjadi konsumsi publik. Saling sindir di media sosial berujung memanasnya hubungan antara keduanya.

Nah, baru-baru ini, KD dan Raul Lemos memberikan klarifikasinya dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam klarifikasinya, Raul sempat juga mengklarifikasi tentang pernyataan Azriel di media sosial tentang perlakuan Raul Lemos terhadap Aurel dan Azriel.

1 dari 3 halaman

Raul Tertawa Melihat Postingan Azriel

Unggahan Story Azriel Hermansyah Terkait Luapan Hatinya Untuk Krisdayanti © Diadona

Sempat ramai di media sosial mengenai postingan Azriel yang seakan mencurahkan seluruh hatinya. Azriel menganggap seakan Raul selalu memojokkan Azriel dengan menyindir di sosial media dan menganggap mereka anak durhaka.

Tentu saja postingan ini mendapat banyak respon dari khalayak, bahkan hal ini juga diketahui oleh Raul. Namun, bukan reaksi marah yang ada di raut muka Raul, melainkan ia justru tertawa melihat postingan ini.

" Saya baca itu bukannya marah, ketawa aku. Gimana sih Jiel ini," terang Raul.

2 dari 3 halaman

Raul Menganggap Azriel Merekam Pembicaraan

Dalam podcast tersebut, Raul mengatakan, dirinya yang kecewa karena percakapan yang ia lakukan direkam oleh Azriel.

" Ngobrol direkam berarti sudah tidak ada lagi kepercayaan. Kalau kita menanamkan kepercayaan, you ngomong ngomong aja. Masak harus merekam?"

3 dari 3 halaman

Raul Lemos Dianggap Memaki-Maki

Dalam postingan story-nya, Azriel mengatakan bahwa mereka pernah mendapat makian dari Raul Lemos. Menanggapi hal itu, Raul Lemos menganggap apa yang dikatakannya bukanlah makian, melainkan hanya ketegasan saja.

" Sepengetahuan saya, memaki itu menyebut kata-kata kotor, saya hanya berbicara dengan tegas saja," ungkap Raul Lemos.

Sikap tegas Raul bukan tanpa alasan. Hal ini karena Azriel yang telah menelepon KD dengan nada tinggi terlebih dahulu. Melihat ekspresi KD yang terlihat kecewa dan kaget, Raul langsung respon dengan berbicara secara tegas kepada Azriel.

" Tapi saya tidak maki. Nada saya memang tinggi karena saya orang timur. Mungkin dia mengiranya saya maki-maki," terang Raul Lemos.

Semoga setelah adanya klarifikasi ini hubungan keluarga ini bisa segera membaik, ya.

Beri Komentar