Curhat Tentang Aurel dan Azriel, Krisdayanti: Mencintai Mimi Berarti Mencintai Pasangan Mimi

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 12 Juni 2020 14:30
Curhat Tentang Aurel dan Azriel, Krisdayanti: Mencintai Mimi Berarti Mencintai Pasangan Mimi
Krisdayanti buka-bukaan tentang konfliknya dengan Aurel dan Azriel

Konflik antara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan keluarga Krisdayanti menjadi sorotan publik. Masalah tersebut semakin memanas setelah Azriel memposting curahan hatinya di instagram story tentang perlakukan Krisdayanti dan Raul Lemos pada keluarganya.

Baru-baru ini Krisdayanti dan Raul Lemos diundang dalam podcast Deddy Corbuzier yang dibagikan melalui channel Youtubenya. Dalam video itu Krisdayanti mencurahkan isi hatinya yang sebenarnya tentang Aurel dan Azriel.

1 dari 4 halaman

Krisdayanti mengaku selalu menanyakan kabar Aurel dan Azriel

Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

Krisdayanti selama ini selalu dianggap nggak pernah menghubungi anak-anaknya. Pada kesempatan ini dia pun mencurahkan isi hatinya dan mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha menanyakan kabar Aurel dan Azriel bagaimana pun responnya.

" Jadi saya tuh sangat aktif tanya mereka. Mau direspon nggak direspon saya selalu tanya dan kadang ada juga keinginan saya untuk tanya mereka tentang setiap hari bagaimana tapi kadang ada juga keletihan dalam diri saya yang namanya perasaan itu ada," ungkap Krisdayanti.

2 dari 4 halaman

Merasa nggak fair saat masa lalu kembali diungkit

Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Krisdayanti pun mengungkapkan bahwa dia selalu melihat bagaimana anak-anaknya sudah bahagia saat ini. Dia merasa nggak adil kalau masa lalu harus kembali diungkit.

" Melihat atau membaca atau menyimak posting tentang bagaimana anak-anak sudah bahagia dengan kehidupan yang baru. Nah, kan rasanya nggak fair kalau kita mengungkit-ungkit masa lalu," ucap Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Seperti ada tembok antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

Krisdayanti kembali bercerita bahwa dia selalu berusaha menanyakan kabar anak-anaknya. Dia pun juga nggak tahu mengapa seperti ada tembok di antara dirinya dengan Aurel dan Azriel.

" Saya selalu tanya kabar mereka cuma yah namanya, saya nggak tahu apa yang jadi, seperti ada tembok gitu lho ya," kata Krisdayanti pada Deddy.

4 dari 4 halaman

Keinginan Krisdayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

Selanjutnya Krisdayanti mengungkapkan harapannya tentang Aurel dan Azriel. Dia sangat ingin anak-anaknya itu mau menerima keluarganya bersama Raul Lemos.

" Saya tuh kepingin sekali yang namanya mencintai Miminya berarti mencintai dengan siapa pun pasangan Mimi, mencintai adik-adiknya, menyayangi mereka," ungkap Krisdayanti menyampaikan harapannya.

Semoga saja masalah antara kedua keluarga ini bisa cepat berakhir dengan damai ya.

Tonton video selengkapnya di sini:

Beri Komentar