Punya Aturan Sendiri, Raul Lemos Larang Krisdayanti Datang ke Rumah Anang Hermansyah

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 12 Juni 2020 15:41
Punya Aturan Sendiri, Raul Lemos Larang Krisdayanti Datang ke Rumah Anang Hermansyah
Raul Lemos memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan keluarga Aurel Hermansyah

Perseteruan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah memang sudah diketahui publik. Konflik ini kian memanas setelah Azriel memposting curhatannya di Instagram story tentang perlakuan Krisdayanti dan Raul Lemos pada keluarganya.

Baru-baru ini, KD dan Raul Lemos telah diundang dalam Podcast Deddy Corbuzier di channel youtubenya. Dalam video tersebut, KD dan Raul Lemos seakan mengungkapkan apa yang sedang terjadi antara mereka dan keluarga Aurel.

Dalam Podcast itu pula, Raul mengatakan jika ia punya aturan tersendiri soal kunjungan istrinya ke rumah mantan suaminya Anang Hermansyah.

1 dari 2 halaman

Aturan Raul Lemos

Raul Lemos memang sosok yang sangat memegang teguh aturan dan prinsip. Bahkan soal keluarganya pun ia sangan mengedepankan tentang kedisiplinan dan sopan santun.

Mengenai tentang kunjungan ke rumah Anang untuk bertemu dengan anak-anaknya, sebenarnya Raul tidak melarang. Hanya saja, di sana sudah ada Anang dan Ashanty. Namun, dia sangat mengizinkan apabila anak-anaknya datang ke rumah Raul dan KD.

" Miminya selalu welcome untuk datang. Kalau datang ke sana kan Pipinya sudah ada nyonya (Ashanty). Saya sama mantan istri saya saja jika dia mau menelpon dia Whatsapp dulu, sebegitu menghormatinya dia kepada saya," ungkap Raul Lemos kepada Deddy Corbuzier.

 

2 dari 2 halaman

Raul Lemos Terima Jika Aurel dan Azriel Tidak Menyukainya

Baca Juga:

Klarifikasi KD dan Raul Lemos dalam Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Dalam podcast tersebut, Raul juga mengatakan bahwa ia sangat welcome kepada anak-anak tirinya.

" Mereka tidak menyukai saya nggak apa-apa. Kalau berkunjung ke rumah dan tidak berbicara kepada saya juga tidak apa-apa," ungkap Raul.

Semoga masalah antara kedua keluarga ini bisa cepat berakhir ya. 

 

Beri Komentar