Sering Dicap Jadi Sultan Andara, Nagita Slavina Ketahuan Punya Stok Gas Elpiji Ukuran 3Kg

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 15 April 2024 15:07
Sering Dicap Jadi Sultan Andara, Nagita Slavina Ketahuan Punya Stok Gas Elpiji Ukuran 3Kg
Wah, langsung banjir cibiran dari warganet nih!

Di tengaah banyaknya public figure masih memakai gas LPG subsidi, potret sejumlah gas LPG 3 kg di rumah Nagita Slavina juga sempat menjadi sorotan publik. Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad yang terkenal tajir melintir justru terlihat menyetok sejumlah gas LPG 3 kg di rumahnya.

1 dari 5 halaman

 

Dalam sebuah unggahan di salah satu akun X, ada sebuah potret yang cukup banyak mencuri perhatian netizen. Unggahan foto langkapan layar stok gas elpiji di rumah istri Raffi Ahmad tersebut viral dengan mendulang atensi sebanyak 921 jumlah tayangan.

" Sultan juga pakai kok 3 kg," tulis akun Twitter @JukiHoki. dikutip Senin (15/4).

2 dari 5 halaman

Padahal, gas LPG 3 kg itu diketahui hanya diperuntukkan untuk rakyat miskin atau tidak mampu. Bahkan, banyak rakyat mengeluh sulit mendapatkan gas LPG 3 kg, tetapi istri Raffi Ahmad itu justru menyetoknya cukup banyak di rumah.

Sejumlah warganet pun merasa geram melihat penampakan tersebut dan meminta keluarga Raffi Ahmad lebih berempati untuk tidak menggunakan gas LPG yang disubsidi untuk rakyat miskin.

3 dari 5 halaman

 

" Ya ampun ibuku nyari gas aja susah, stock dikit, ini kok terkumpul banyak banget ya," kata salah satu netizen.

" Yah Aa Raffi mungkin next bisa lebih berempati lagi, karena sudah jelas ada tulisan untuk rakyat miskin di tabungnya," tutur yang lain.

" Ya udah anggap aja berarti mereka orang miskin, kan tabung gas hijau itu untuk masyarakat miskin," sahut netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nagita Slavina juga pernah menyampaikan bahwa bukan hanya keluarganya dan Raffi Ahmad yang tinggal di rumah tersebut. Nagita Slavina mengatakan banyak pegawainya yang juga tinggal bersama keluarga sehingga ada banyak gas LPG 3 kg di rumahnya.

" Yang tinggal di sini itu bukan cuma keluarga aku. Di sini yang keluarga inti saja ada tiga, keluarga aku sama Raffi. Keluarga Nisya dan keluarga Mama Amy, plus orang belakang banyak banget," ucap Nagita Slavina.

Beri Komentar