MUA Ini Sukses Rias Wajah Pengantin Berkumis Tebal Tanpa Dicukur, Hasilnya Manglingi Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 9 Agustus 2023 17:03
MUA Ini Sukses Rias Wajah Pengantin Berkumis Tebal Tanpa Dicukur, Hasilnya Manglingi Banget!
Dibilang mirip Nathalie Holscher!

Bagi pasangan, pernikahan diharapkan menjadi momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Oleh karena itu, para pengantin akan berusaha keras untuk menciptakan pernikahan mereka menjadi kenangan yang tak terlupakan. Makanya, persiapan pernikahan harus dilakukan dengan rencana yang teliti dan sempurna. Termasuk urusan soal makeup.

1 dari 5 halaman

Untuk tampil maksimal di hari spesial, tentu kita harus memilih MUA yang berpengalaman. Faktor-faktor seperti pengalaman dan kesesuaian tampilan riasan pengantin memainkan peran penting dalam hal ini. Pengalaman yang luas dalam merias wajah, bersama dengan pemahaman yang mendalam terhadap tampilan yang diinginkan, memungkinkan untuk mengatasi masalah wajah saat akan dirias.

2 dari 5 halaman

MUA Rias Wanita Berkumis © Diadona

Sebagaimana yang dialami oleh pengantin ini, melalui unggahan di TikTok @jupemakeup, terlihat kondisi wajah pengantin wanita yang memiliki kumis yang cukup tebal.

Tentu saja, ini menjadi tantangan tersendiri bagi sang MUA. Untuk mengatasi kumis tersebut, MUA @jupemakeup tidak memilih untuk mencukurnya. Pendekatan ini memiliki alasan yang logis, yakni mencukur kumis dapat membuat pertumbuhannya semakin kasar.

 

3 dari 5 halaman

 

" Pengantin jupe kali ini berkumis, bagian kumis itu jupe gk berani cukur. Pasti tumbuhnya makin kasar," ungkap @jupemakeup

MUA tersebut mengambil langkah cerdik dengan tidak mencukur kumis tersebut, melainkan menerapkan foundation yang cukup tebal untuk menutupinya. Hasilnya, riasan pengantin adat Minang ini menjadi sangat memukau. Sang pengantin terlihat anggun dan pesona tersebut semakin terpancar, terutama tanpa kehilangan kumis di wajahnya.

4 dari 5 halaman

Hasil riasan ini pun langsung mendapatkan banyak pujian dari warganet. Beberapa bahkan mengatakan bahwa pengantin tersebut terlihat mirip dengan Nathalie Holscher.

" Masya Allah cantik bnget kkk," puji salah satu netizen.

" Masya Allah pangling," kata yang lain.

" MasyaAllah cantikny, selalu kagum dengan hasil make up kk jupe," ucap netizen lain.

" Aku kira tadi kak @Nathalie Holscher," koemntar netizen lainnya.

Beri Komentar