Baekhyun EXO Bakal Bikin Perusahaan Sendiri, Jelaskan Posisinya Masih Bagian dari SM

Reporter : Nasa
Rabu, 9 Agustus 2023 17:57
Baekhyun EXO Bakal Bikin Perusahaan Sendiri, Jelaskan Posisinya Masih Bagian dari SM
Untuk rencana besarnya kali ini, Baekhyun sampaikan langsung ke penggemar lewat Instagram Live...

Vokalis utama EXO, Baekhyun, akhirnya muncul ke hadapan penggemar untuk menghalau isu-isu yang menyeret namanya. Penyanyi 31 tahun ini memilih berbicara langsung pada penggemar agar tidak ada penggemar yang terluka karena informasi yang tidak benar.

Melalui Instagram LIVE, Baekhyun membahas mengenai konstraknya sampai soal dirinya yang akan mendirikan agensinya sendiri. Pelantun Every Second ini sudah membenarkan soal dirinya yang berencana mendirikan perusahaannya sendiri, yakni One Signature.

1 dari 3 halaman

" Sebenarnya aku gak ingin menceritakan One Signature seperti ini. Tapi aku tidak merasa baik menerangkan apa yang aku siapkan, tapi aku rasa prioritasku adalah menjawab pertanyaan kalian," ungkap Baekhyun.

" One Signature itu perusahaan yang aku mulai karena aku ingin melatih banyak koreografer dan dancer dengan teman koreogfraferku Kasper. Walau belum terwujud, kami melakukan banyak penelitian dan berusaha untuk mendapatkan hasil dan tujuan yang baik," jelasnya.

2 dari 3 halaman

"Dan selebihnya, aku akan memberitahu kalian nanti. Tapi perusahaanku akan muncul bukan dengan nama One Signature. Nanti, aku ingin mengumumkan secara resmi dengan senyum di hari baik, bukan di hari membingungkan seperti sekarang," beber Baekhyun.

Pria bernama lengkap Byun Baekhyun ini memastikan kalau ia dan EXO akan tetap berada di SM Entertainment. Ia juga menjelaskan kalau EXO tidak akan berpisah.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh BaekHyun. (@baekhyunee_exo)

3 dari 3 halaman

" Aku akan mendirikan perusahaanku sendiri dan aku juga ada di SM. Aku akan terus bekerja dengan member EXO. Aku akan mendirikan perusahaan sendiri dan jika aku tidak berpuas diri dan mampu memberikan hasil yang memuaskan, maka aku tidak boleh puas," tutur Baekhyun menegaskan kalau akan bekerja keras.

Main vocal ini menyebutkan kalau EXO-L yang membuatnya merasa kalau tidak sendiri. Baekhyun menerangkan SM telah menyetujui terkait pendirian perusahaannya.

Pria yang dijuluki 'genius idol' ini mengatakan kalau ia tidak akan tinggal diam jika ada orang-orang yang melukai EXO-L. Ia juga tidak ingin memberikan kerugian ke member EXO.

Wahhh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar