Heboh Pengakuan Nikita Mirzani Sebut Punya Bukti Kuat Kekerasan Fisik dan Mental dari RI

Reporter : Kurnia
Senin, 15 April 2024 14:15
Heboh Pengakuan Nikita Mirzani Sebut Punya Bukti Kuat Kekerasan Fisik dan Mental dari RI
Nikita Mirzani telah mengumpulkan bukti

Awal pekan ini publik dihebohkan dengan pengakuan Nikita Mirzani yang sebut dirinya usai menerima kekerasan fisik dan mental dari mantan kekasihnya.

Menariknya, Niki mengaku tak hanya mengaku mengalami kekerasan fisik dan mental dari orang berinisial RI yang diduga adalah sosok Rizky Irmansyah. Pasalnya, Nikita Mirzani juga merasa sudah lama menanggung beban atas perbuatan terduga pelaku.

1 dari 4 halaman

Dalam cuitannya di Instagram dan TikTok yang ia unggah secara bersamaan, ibu tiga anak tersebut awalnya lebih memilih diam. Namun, akhirnya Nikita Mirzani menyadari diam bukan solusi untuk menyelesaikan kekerasan yang ia alami. Bahkan Niki berani bersuara karena telah mengumpulkan sejumlah bukti.

“ Sudah terlalu lama saya menanggung beban tindakannya dalam diam, takut ada penilaian atau tak dipercaya. Namun sekarang tidak lagi. Bungkamku berakhir di sini, digantikan tekad mengungkap kebenaran versiku,” tulis Nikita Mirzani yang dikutip pada Senin, (15/4/2024).

Unggah foto monokrom dengan keterangan berbahasa Inggris, Nikita Mirzani menyebut RI sosok yang pernah dicintainya. Dugaan warganet terhadap pelaku pun semakin mengerucut pada sosok Rizky Irmansyah.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow © Diadona© instagram

Bukan hanya bualan belaka, Niki bahkan telah mengumpulkan bukti kekerasan yang ia alami.

Bagi mereka yang meragukan atau mempertanyakan pengakuan saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti berbicara lebih lantang daripada kata-kata apa pun yang saya ucapkan," jelas Nikita Mirzani lagi.

Menariknya, kali ini Nikita Mirzani lebih memilih untuk menyembuhkan rasa sakit yang ia terima. Ibu tiga anak tersebut tak lupa mengajak perempuan yang alami hal serupa untuk semangat dan berjuang melawan kekerasan.

“ Tapi saya memilih tidak terlibat dalam adu argumen. Sebaliknya, fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya. Kepada siapa pun di luar sana yang tengah berjuang (melawan kekerasan), saya ingatkan: Anda tidak sendiri,” Nikita Mirzani menyambung.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, bintang film Nenek Gayung itu turut merekomendasikan para korban kekerasan mencari bantuan dan jangan meremehkan diri sendiri. Mencintai dan menghargai diri sendiri tak kalah penting.

“ Jangkau, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan Anda sendiri,” tutup ibu tiga anak ini lalu berterima kasih kepada dua sahabatnya, yakni Faraj Achmad dan Gobind Vashdev.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, dalam pernyatan tertulis yang sama, Nikita Mirzani membongkar pelaku kekerasan fisik dan mental terhadap dirinya berinisial RI. Ia mengaku pernah mencintai RI.

“ RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental maupun fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang ditinggalkannya begitu dalam, tapi saya tak akan membiarkan semua ini memengaruhi hidup saya,” kata Nikita Mirzani.

Beri Komentar