V BTS Rilis Lagu Pertama di Album Solonya, Suara dan Vokalnya Banjir Pujian

Reporter : Riza Umami
Kamis, 10 Agustus 2023 07:58
V BTS Rilis Lagu Pertama di Album Solonya, Suara dan Vokalnya Banjir Pujian
Lagu 'Love Me Again' - V BTS jadi MV tercepat oleh solois pria KPop yang mencapai 1 juta penayangan dalam waktu 7 menit di YouTube.

V BTS merilis MV untuk lagu pertama di album solonya pada tanggal 9 Agustus 2023 kemarin melalui channel YouTube Hybe Labels. Lagu ini pun berjudul Love Me Again.

Idol KPop ini menyuguhkan vokal yang merdu dan visual yang begitu menawan di MV Love Me Again tersebut. Bahkan, video klip dari lagu ini pun menjadi video musik tercepat oleh solois KPop pria yang mencapai 1 juta penayangan hanya dalam waktu 7 menit saja.

1 dari 4 halaman

Diproduseri oleh Min Hee Jin yang merupakan CEO ADOR, MV 'Love Me Again' oleh V BTS ini bertema vintage seperti video klip di lagu jadul. Kabarnya, V BTS syuting di sebuah gua untuk lagu barunya tersebut.

V BTS © Diadona

2 dari 4 halaman

V BTS tampil dengan outfit warna emas yang tampak mencolok di MV lagu 'Love Me Again'. Penampilannya begitu bersinar apalagi saat baju emasnya terkena cahaya.

Dikabarkan bahwa channel YouTube Hybe Labels yang merilis video klip lagu baru V BTS ini, langsung meningkat drastis dan mendapatkan lebih dari 100 ribu subscriber baru usai merilis lagu 'Love Me Again'.

3 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Lagu 'Love Me Again' sendiri bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh pasangannya. Ia pun masih belum bisa move on dan begitu berharap sang mantan bisa kembali dan mencintainya lagi.

Lagu mellow ini berhasil membuat banyak penggemar jadi baper dibuatnya. Ada pula sejumlah fans yang menginterpretasikan lagu ini sebenarnya ditujukan untuk ARMY di mana Kim Taehyung berharap mereka mencintainya kembali usai rumor tak sedap yang menimpanya.

4 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Yang pasti, lagu 'Love Me Again' yang dinyanyikan oleh V BTS ini memberikan warna baru dalam lagu-lagu member BTS selama ini. Genre yang satu ini mungkin tak familiar untuk para penggemar BTS tetapi memang sangat cocok dengan V BTS. Kalau menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar