Sepakat Damai, Happy Hariadi Cabut Laporan Dugaan Penelantaran Anak pada Ayah Atta Halilintar?

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 8 November 2020 09:58
Sepakat Damai, Happy Hariadi Cabut Laporan Dugaan Penelantaran Anak pada Ayah Atta Halilintar?
Beneran ayah Atta Halilintar sudah terbebas dari kasus hukum?

Konflik antara Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar dengan mantan istrinya Happy Hariadi akhirnya menemui ujung. Sempat diproses secara hukum, baik Anofial maupun Happy akhirnya memilih jalan damai.

Sebelumnya, Anofial Asmid sempat dilaporkan ke polisi oleh mantan istri keduanya ini atas tuduhan penelantaran anak. Diketahui dari pernikahan keduanya itu, ayah Atta Halilintar ini dikaruniai seorang anak bernama Mubarokah.

1 dari 6 halaman

Berakhir Damai

Halilintar Anofial Asmid © Diadona

Melansir dari liputan6.com, Anofial dan Happy memilih menyelesaikan masalah keduanya secara kekeluargaan dan berakhir dengan damai.

" Alhamdulillah, kasus bapak Halilintar dengan ibu Happy sudah berakhir damai," terang kuasa hukum ayah dari Atta Halilintar ini, Rhaditya Putra Perdana pada Jumat (6/11/2020).

2 dari 6 halaman

Rhaditya mengungkap bahwa proses perdamaian antara kedua pihak ini berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan yang diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Hal ini juga nggak lepas dari Anofial yang sedang berada di luar negeri.

" Karena klien saya (Anofial Asmid) ada di luar negeri, dan lawan klien saya (Happy Hariadi) di luar kota, maka proses damai diwakilkan," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Happy Hariadi Cabut Laporan

Happy Hariadi dan kuasa hukum © Diadona

Dengan berakhir secara damai ini, Happy akhirnya mencabut laporannya pada sang mantan suami di Polres Metro Jakarta Selatan sehingga ayah Atta Halilintar ini sudah tak lagi tersandung kasus hukum.

" Ini lagi dibuatkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3)," ungkap Rhaditya.

4 dari 6 halaman

Perdamaian sekaligus pencabutan laporan ini tentu saja bakal berdampak pada hubungan Anofial dan Happy yang tak lagi retak. Rhaditya juga menyebut sejauh ini hubungan keduanya baik-baik saja.

" Karena memang sejauh ini, Halilintar dan Happy tidak ada masalah apa-apa. Setiap orang berhak membuat laporan ke kepolisian. Jadi ini sudah selesai dan berkahir damai," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Awal Kemunculan Happy Hariadi

Ayah Atta Halilintar Dituding Telantarkan Anak dari Istri Kedua © Diadona

Awalnya, kemunculan Happy Hariadi yang mengaku sebagai mantan istri kedua Anofial Asmid sempat menghebohkan publik. Saat itu, Happy membongkar fakta bahwa ia adalah mantan istri kedua dari Anofial.

Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar ini menyebut bila ia dan Anofial menikah secara resmi di Bandung pada tahun 1998. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mubarokah yang kemudian Happy menyebut bila mantan suaminya itu sudah menelantarkan anaknya.

6 dari 6 halaman

Karena hal itu, Happy melaporkan Anofial ke polisi dengan tuduhan sudah menelantarkan dan bersikap diskriminatif pada sang anak.

Syukur ya akhirnya masalah antara ayah Atta Halilintar dan sang mantan istri bisa berakhir dengan baik. Gimana guys kalau menurut kamu?

Beri Komentar