Selamat, Ardina Rasti Hamil Anak Kedua!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 28 Desember 2020 15:15
Selamat, Ardina Rasti Hamil Anak Kedua!
Kebahagiaan bakal semakin lengkap nih..

Berita bahagia datang dari pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini kembali dikaruniai buah hati.

Melalui akun instagramnya, Arie Dwi Andhika mengumumkan kehamilan sang istri. Kali ini, Ardina Rasti mengandung anak kedua hasil buah cintanya dengan Arie Dwi Andhika.

1 dari 4 halaman

Postingan instagram Arie Dwi Andhika © Diadona

" Assalamualaikum.. Selamat pagii... Say Hi to dek peanut... @ardinarasti6," tulis Arie dalam unggahannya di instagram. Dalam postingan itu pula, Arie mendoakan agar sang istri terhindar dari penyakit agar bayi yang dikandungnya pun tetap sehat.

Tak hanya memperlihatkan hasil USG, Arie pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Ardina Rasti, sang istri. Keduanya tampak saling memeluk dan terlihat penuh kebahagiaan.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Arie Dwi Andhika © Diadona

" Terimakasih istri ku @ardinarasti6 karena kamu telah membuat hidupku lebih berwarna... Happy preggo lovely wife," ungkap Arie dalam postingannya.

Unggahan ini pun membuat netizen ikut baper dengan perlakuan Arie sebagai suami. Banyak yang menyebut keduanya terlihat semakin bahagia sebagai suami istri.

3 dari 4 halaman

Komentar netizen

Berita kehamilan Ardina Rasti tentu tak hanya membahagiakan keluarganya. Teman-teman dan kerabat Ardina Rasti maupun Arie Dwi Andhika pun turut menyampaikan kebahagiannya.

Komentar di instagram Arie Dwi Andhika © Diadona

" Yeayyy congrats pak dan bu @ardinarasti6 sehat2 ya,." tulis Zee Zee Shahab.

" Congrats brother. sehat2 sekeluarga @ardinarasti6 @arieandika10," komentar Aditya Suryo.

" Waaaa Alhamdulillah Selamat yah mak," ujar Hendrayan.

Beri Komentar