Selamat, Zaskia Gotik Lahirkan Anak Pertamanya!

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 8 November 2020 06:06
Selamat, Zaskia Gotik Lahirkan Anak Pertamanya!
Zaskia Gotik melahirkan sang buah hati secara normal.

Kabar bahagia baru saja datang dari pedangdut Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Pada Sabtu (7/11) sore, Zaskia dan Sirajuddin menyambut kelahiran buah hati keduanya.

Zaskia melahirkan sang anak secara prematur, sebulan lebih cepat dari perkiraan dokter. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Sirajuddin lewat unggahan Instagram story miliknya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

1 dari 4 halaman

Lahir Prematur

Instagram story Sirajuddin Mahmud © Diadona

" Telah lahir anak kedua kami pada tanggal 7 November pukul 15.15 wib. prematur namun lahir secara normal dan sehat walafiat aamiin YRA," tulis suami Zaskia Gotik ini.

Dikutip dari KapanLagi.com, kabar kelahiran anak Zaskia-Sirajuddin ini juga disampaikan oleh asisten pribadi Zaskia, Bohay. Ia mengatakn proses persalinan pelantun lagu 'Bang Jono' ini terjadi secara mendadak.

" Iya mendadak. Mendadak mules tadi pagi, terus kontraksi gitu ya udah periksa soalnya prediksi dokter itu akan lahiran tanggal 25 Desember, dadakan ini," ucap Bohay.

2 dari 4 halaman

Ibu dan Bayi dalam Keadaan Baik

Sebelumnya, Zaskia Gotik diprediksi akan melahirkan pada bulan Desember. Meski lahir lebih cepat, Bohay mengatakan bila Zaskia melahirkan secara normal dan baik ibu maupun bayi dalam keadaan sehat.

" Alhamdulillah normal, lancar. Cuma prematur karena belum waktunya. Alhamdulillah ibunya sehat juga," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Belum Menyebut Nama

Zaskia Gotik © Diadona

Tentang nama sang anak, Bohay mengungkap bila istri Sirajuddin Mahmud ini masih belum mengungkap nama sang buah hati pada timnya.

" Kalau nama kayaknya belum deh, ya aku belum tahu pasti ya soalnya belum ngasih tahu ke tim ya," ujar Bohay.

4 dari 4 halaman

Sampai artikel ini ditulis, masih belum diketahui kapan Zaskia dan sang buah hati boleh pulang dari rumah sakit. Tapi yang terpenting keduanya dalam keadaan sehat.

" Sehat keduanya, tapi dede bayi masih di inkubator," tutupnya.

Selamat ya untuk Zaskia Gotik dan Sirajuddin untuk kelahiran buah hatinya!

Beri Komentar