Gorden Kamar di Video Syur Disebut Mirip Miliknya, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 7 November 2020 21:05
Gorden Kamar di Video Syur Disebut Mirip Miliknya, Gisella Anastasia Beri Penjelasan
Begini penjelasan Gisel mengenai gorden kamarnya yang mirip di video syur.

Ramai mengenai video syur yang disebut mirip dirinya, Gisella Anastasya kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Netizen pun ramai melakukan cocoklogi antara background video syur tersebut dengan kamar pribadi Gisel yang pernah diunggahnya saat bermain TikTok dengan putrinya.

Salah satunya adalah gorden jendela di video syur dengan gorden yang ada di kamar Gisel. Keduanya terlihat memiliki kemiripan yaitu warna abu-abu.

1 dari 2 halaman

Tanggapi Gorden yang Mirip

Gisel tanggapi video syur miliknya © Diadona

Bukan kali pertama menghadapi kasus video syur seperti ini, Gisel memberikan penjelasannya mengenai kesamaan gorden di video dengan yang ada di kamar pribadinya.

" Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada aja yang enggak terlalu deket (bilang) 'itu kamar kamu banget gordennya,'" kata Gisel, dikutip dari channel YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).

Menurutnya tak mungkin ia melakukan hal tersebut di tempat tidurnya bersama sang putri semata wayang,

" Cuma kan sedih, aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku yang sama Gempi, kan kayak, ya gitu deh," tambah Gisel.

2 dari 2 halaman

Tanggapi Dugaan Netizen

Gisella Anastasia © Diadona

Gisel pun membebaskan netizen untuk berspekulasi mengenai video syur yang diduga mirip dirinya tersebut. Menanggapi hal itu, Gisel mengaku hanya dapat menjalani dan berusaha menjadi dirinya sendiri.

" Terserah kalau netizen ya bebas kan selalu di beri tempat. Jadi ya mau gimana, yang bisa aku lakuin ya jalanin aja. Membuktikan dari hari ke hari kalau memang, ya aku berusaha jadi diri aku aja gitu." jelas Gisel.

Pada kasus video yang sebelumnya, Gisel telah melaporkan hal ini dan tengah di proses pihak berwajib, " Soalnya yang kemarin juga di proses udah, ya udah kayak gitu. Sambil masi nunggu tapi ternyata ada lagi." tambahnya.

Semoga issu yang sedang beredar mengani dirinya ini dapat segera mereda dan terselesaikan ya. 

Beri Komentar