Perankan Orang Tua Zaman Now, Nia Ramadhani Dukung Mikhayla Bakrie Main TikTok

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 Desember 2020 15:35
Perankan Orang Tua Zaman Now, Nia Ramadhani Dukung Mikhayla Bakrie Main TikTok
Lincah banget joged Tik Tok-nya!

Sosok cantik dan istri konglomerat keluarga Bakrie, Nia Ramadhani memang tak lepas dari sorotan publik. Sukses menjadi artis di usia muda, kini Nia sudah bahagia menjalani profesinya sebagai ibu rumah tangga dan mengurus ketiga buah hatinya. Tak hanya itu, Nia hingga sekarang juga masih eksis di jagad hiburan Tanah Air.

Sosok Nia juga terkenal memiliki pengetahuan parenting yang mumpuni. Terbukti, dirinya dengan baik mampu memberikan arahan kepada anaknya, khususnya Mihayla yang kini sudah mulai beranjak dewasa.

1 dari 3 halaman

Menari dengan Lagu Tik Tok

Nia Ramadhani Dukung Mikhayla Bakrie Main TikTok © Diadona

Segala kehidupan Nia Ramadhani tak absen dari berita. Seperti halnya dengan kegiatan sehari-harinya yang ditayangkan dalam acara bertajuk Nyonya Boss di TRANS TV. Beberapa waktu lalu, Nia didapati sedang membuat konten Tik Tok bersama dengan orang teredekat dan tak lupa, tuteut serta sanbga anak, Mikhayla.

Sangat energik, Mikhayla kala itu dengan lincah menari dengan diiringi lagu Tik Tok terkini. Tak lupa, Nia sudah menyiapkan ruang khusus lengkap dengan background serta pencahayaan yang apik. Gaya busana mereka juga terbilang trendy.

2 dari 3 halaman

Mendukung Penuh Mikhayla Main Tik Tok

Mengikuti tren demam Tik Tok, nyatanya Nia Ramadhani tadak melarang sang anak unbtuk bermain Tik Tok. Malkah, dengan gambalang direinya mendukung penuh Mikhayla untuk jadi bintang Tik Tok selagi hal tersebut positif.

Nia Ramadhani Dukung Mikhayla Bakrie Main TikTok © Diadona

Tak hanya bitu saja, ia juga mengungkapkan bahwa menjadi orangtua zaman sekarang, kita tidak boleh mengekakng keinginann anaak. Malah, kita dituntut untuk bisa menjadi teman yang baik untuk anak kita sendiri.

3 dari 3 halaman

Nasihat untuk Mikhayla

" Jadi orang tua itu harus tetap mendukung apapun, at least itu positif. Jadi orang tua zaman sekarang itu harus 'try to be their friend'" ungkap Nia memberikan saran.

seperti yang sudah kita ketahui bahwa Nia Ramadhani sendiri memiliki cara tersendiri untuk mendidik anak-anaknya. Terbukti, pada beberapa waktu yang lalu, dengan telaten Nia Ramadhani memberikan nmasihat baik kepada Mikhayla.

" Pokoknya sebelum kamu lakukan itu kamu pikir dulu Mikhayla karena kalau kamu sudah ngomong enggak bisa ditark kembali" nasihat Nia kepada Mikhayla dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Minggu (11/10/2020).

Beri Komentar