Sepakat Berpisah, Tyna Kanna Mirdad Langsung Ubah 'Nama'

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 17 November 2021 15:21
Sepakat Berpisah, Tyna Kanna Mirdad Langsung Ubah 'Nama'
Sebuah langkah yang menandakan resmi berakhirnya hubungan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Hubungan pernikahan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad telah resmi berakhir pada Oktober 2021 lalu. Keputusan itu didapat setelah keduanya sepakat untuk bercerai dalam sidang mediasi yang berlangsung pada Selasa (26/10).

1 dari 5 halaman

Menandai kandasnya hubungan tersebut, Tyna Kanna diketahui telah menanggalkan embel-embel Mirdad di belakang namanya.

Hal tersebut telah ia terapkan saat mengganti namanya di akun TikTok Tyna Kanna, dari yang sebelumnya menggunakan nama pengguna @tynakannamirdad, menjadi @tynadwijayanti.

Akun TikTok Tyna Kanna © Diadona

2 dari 5 halaman

Sementara itu, akun Instagram Tyna Kanna masih menggunakan nama pengguna @tynakannamirdad. Namun ia mencantumkan Tyna Dwi Jayanti dalam keterangan nama di profilnya.

Akun Instagram Tyna Kanna © Diadona

Tyna Dwi Jayanti sendiri merupakan nama lahir dari Tyna Kanna Mirdad.

3 dari 5 halaman

Perubahan nama akun Tyna Kanna pun langsung menjadi sorotan warganet. Beberapa mengaku sempat tak mengenali akun tersebut setelah berganti nama menjadi Tyna Dwi Jayanti.

" Kaget username dah ganti," tulis seorang warganet.

" Username TikTok sudah ganti. Dari awal sampai sekarang suka ketar-ketir lihat usernam Kak Tyna di Instagram, takut berubah (juga)," komentar warganet lain.

4 dari 5 halaman

Unggahan pertama Tyna Kanna dengan nama akun @tynadwijayanti adalah sebuah video cover lagu 'Go Easy On Me' milik Adele.

Dalam video singkat tersebut, Tyna Kanna bernyanyi bersama Cynthia Ganesha dan Giring Ganesha yang merupakan kakak kandung dan kakak iparnya.

Tema lagu yang menceritakan tentang perpisahan menambah beragam spekulasi di kalangan warganet. Mayoritas menyebut Tyna Kanna tengah mencurahkan isi hatinya lewat lirik lagu tersebut.

Lagu yang dinyanyikan juga dinilai cocok dengan situasi hubungan terkininya, terlebih Tyna Kanna baru saja mengganti nama akun yang semakin menegaskan statusnya sekarang.

Beri Komentar