Sempat Viral Hubungannya dengan Ericko Lim, Listy Chan: Aku Memang Salah

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Selasa, 10 November 2020 11:51
Sempat Viral Hubungannya dengan Ericko Lim, Listy Chan: Aku Memang Salah
Ada rasa penyesalan yang dirasakan oleh Listy Chan

Beberapa waktu yang lalu, sempat viral hubungan asmara dua orang public figure. Public figure tersebut berasal dari dunia gaming yaitu Ericko Lim dan Listy Chan.

Keduanya diketahui mennalin asmara. Namun sayang, para netizen tidak menyukai hubungan mereka berdua tersebut, dikarenakan mereka menuduh bahwa Listy Chan adalah seorang pelakor. Ericko Lim sebelumnya menjalin asmara selama beberapa tahun dengan seorang gamer cantik lainnya yang bernama Jessica Jane.

Maka dari itu, Listy Chan pun kini buka suara akan akan hubungannya dengan Ericko Lim.

1 dari 6 halaman

Bareng Denny Sumargo

Hal ini ia ungkapkan dalam channel Youtube milik Denny Sumargo. Di video tersebut, Listy Chan bercerita tentang efek serta hubungannya dengan Ericko Lim.

Video Youtube CURHAT BANG Denny SumargoVideo Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo © youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

2 dari 6 halaman

Belum Produktif

Dalam video tersebut, Listy menceritakan setelah viral hubungannya dengan Ericko Lim, ia seakan-akan menghilang. Listy mengungkapkan kalau dirinya masih belum mau produktif akhir-akhir ini. Alasannya adalah karena Listy masih ketakutan.

" Aku belum mau produktif sih. Bukan belum mau sih, mungkin ketakutan lah. Ketakutan akau itu aku sampai sekarang belum baca komen di Youtube, udah gak pernah baca DM-Dm lagi," kata Listy Chan.

3 dari 6 halaman

Bunuh Diri

Bahkan, karena masalah tersebut, Listy Chan sempat hampir melakukan bunuh diri.

" Sempat kepikiran bunuh diri. Aku tuh tipe orang yang nyakitin diri sendiri kalau aku misalnya punya masalah," ucap Listy Chan.

4 dari 6 halaman

Sama-sama Healing

Di video tersebut, Listy juga mengatakan kalau dirinya merasa bersalah atas yang terjadi beberapa saat lalu. Ia dapat menjalin hubungan dengan Ericko Lim dikarenakan mereka berdua saat itu sedang saling healing.

" Waktu zaman itu, aku sama dia (Ericko Lim) sama-sama ngelampiasin lah, sama-sama healing. Aku juga lagi galau. Aku memang salah," lanjut Listy Chan.

Video Youtube CURHAT BANG Denny SumargoVideo Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo © youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

5 dari 6 halaman

Minta Maaf

Listy pun juga telah meminta maaf kepada Jessica Jane lewat chat. Namun, Listy juga memahami perasaan Jessica yang tidak ingin memaafkannya.

" Aku tahu perasaan dia sih sebagai wanita, pasti sakit hati. Kalau aku jadi dia aku juga gak bisa maafin aku. Apapun alasannya gak bakal bisa," ucap Listy Chan dengan suara pelan.

Beri Komentar