Putri Delina dan Teddy Rebutan Harta Waris 10 Miliar, Begini Reaksi Sule

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 10 November 2020 11:43
Putri Delina dan Teddy Rebutan Harta Waris 10 Miliar, Begini Reaksi Sule
Siapkan 10 pengacara, Teddy akan tuntut Putri Delina?

Jelang pernikahan Sule dan Natalie Holscher, lagi-lagi terdengar kabar yang kurang sedap. Kali ini mengenai Putri Delina, anak kedua Sule yang dikabarkan berebut harta warisan Rp 10 Miliar dengan Teddy, suami dari almarhum ibunya, Lina Jubaedah.

Baru-baru ini Teddy mengungkapkan jika isi brankas peninggalan mendiang istrinya telah diambil seluruhnya oleh Putri Delina. Hal ini bahkan membuat Putri terancam dilaporkan ke pihak berwajib oleh Teddy.


"Kalo omongan sih gak ada, tapi pas udah diambil baru teh Putri text bahwa semua deposit, file harta gono-gini udah diambil semua. Jadi gak ada omongan sama sekali," jelas Teddy yang dilansir dari channel Youtube GoSpot.

1 dari 3 halaman

Teddy Ingin Menjaga Amanah

Teddy suami LinaTeddy suami Lina © https://kapanlagi.com/

Peninggalan harta almarhum Lina diketahui berupa properti, tanah, salon hingga kos-kosan yang totalnya mencapai 10 miliar.

" Pesan terakhir sih paling rumah-rumah bunda Lina kan banyak properti, tanah, yang atas nama Lina sendiri kan salon terus rumah di Panyawangan dari kang Sule udah dikasih ke Bunda Lina. Amanahnya nanti surat-suratnya itu saya kasih ke Teh Putri, Iky. Tanah di Pangalengan, Cileunyi, termasuk kos-kosan 32 kamar nanti kita rembukin," ujar Teddy.

2 dari 3 halaman

Harta Diberikan pada Anak-Anak

Putri Delina Adik Rizky FebianPutri Delina Adik Rizky Febian © instagram @putridelinaa

Teddy pun juga mengungkapkan jika setelah perceraiannya dengan Sule, Lina berujar hidupnya hanya untuk anak. Karena itu lah ia berpesan ingin memberikan semua hartanya untuk anak-anaknya nanti.

“ Jadi pas udah cerai (dari Sule) itu langsung bilang ‘saya hidup untuk anak, mau dirapihin semuanya (peninggalan harta)’, itu lah hebatnya bunda Lina,” kata Teddy yang kini mengurus seorang putrinya dengan almarhumah bernama Bintang.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Sule

SuleSule © Instagram / ferdinan_sule

 

Untuk mengurus harta peninggalan istrinya, Teddy disebut telah mempersiapkan 10 pengacara handal. Mendengar kabar tersebut, Sule pun memberikan tanggapannya sebagai mantan suami dari almarhum,

" Kan gak ada sangkut pautnya sama saya, gak mau komentar. Apalagi tentang harta yang sudah saya berikan. Asumsi netizen kan kadang-kadang memperkeruh suasana lah," jelas Sule.

Jika Teddy sudah membicarakan hal ini pada media. Hal ini berbeda dengan Putri Delina yang hingga kini belum buka suara terkait tudingan Teddy ini.

Beri Komentar