Sempat Simpang Siur, Promotor Pastikan Konser BLACKPINK Tetap Digelar di GBK

Reporter : Kurnia
Kamis, 8 Desember 2022 07:45
Sempat Simpang Siur, Promotor Pastikan Konser BLACKPINK Tetap Digelar di GBK
Sudah siap buat ketemu Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose belum nih?

Konser BLACPINK bakal tetap berlangsung di Stadon Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Maret 2023 mendatang. 

Kabar bahagia ini menyusul simpang siur gagalnya konser BLACKPINK usai Menpora menyatakan bahwa stadion tidak bisa digunakan untuk perhelatan lainsebelum Piala Dunia U20 dilangsungkan.

1 dari 4 halaman

Di rumor yang terus merebak, pihak promotor konser BLACKPINK di Jakarta, iME Indonesia akhirnya menyatakan bahwa konser Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie tetap berlangsung sesuai rencana awal.

Melalui surat terbuka dalam unggahannya di Instagram, promotor menuturkan jika tidak ada perubahan jadwal konser " Born Pink" di Indonesia. Mulai dari waktu hingga tempat pelaksanaan.

" Hi Indonesian BLINKs, are you ready for BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA on 11 March 2023 at 7PM and 12 March 2023 at 6:30PM at Gelora Bung Karno Main Stadium?"  kata pihak promotor yang dikutip pada Kamis, (8/12/2022).

2 dari 4 halaman

BLACKPINK © Diadona

Dalam waktu yang bersamaan, YG Entertainment selaku agensi juga mengumumkan jadwal Asia Tour BLACKPINK. Dalam posternya tertera tertulis konser Born Pink di Jakarta akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 dan 12 Maret 2023.

Sebelumnya, Menpora Zainudin mengatakan bahwa dia hanya menyampaikan aturan yang telah ditetapkan oleh FIFA terkait penggunaan stadion menjelang Piala Dunia U20.

" Jangan salah, saya ini tidak punya kewenangan untuk melarang atau mengizinkan, saya hanya menyampaikan apa yang sudah diatur oleh FIFA," ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada  28 November 2022 lalu.

3 dari 4 halaman

BLACKPINK © Diadona

Penggemar yang sudah membeli tiket konser idola mereka merasa cukup tenang setelah mendengar kabar terbaru ini.

" TERPANTAU MASIH AMAN DI GBK, Makanya dr kmren tmn2 ngeledek batal2, ah gw diemin aja, selama promotor blm konfirm ini itu, slow blinks," kata salah satu penggemar.

" Gua tetep percaya IME, di era gempuran berita berita diluar sana,"  tambah yang lainnya.

" Tuhkan emg ttp di GBK, klo pun gk di GBK ime bakal tanggung jawab kok jd santai aja yaa blink jgn terlalu parno berita2 konser blackpink gk bisa di GBK," sambung yang lain.

Beri Komentar