Masih Ada Waktu, Ini Tips War Tiket Konser BLACKPINK di Indonesia

Reporter : Arifina
Selasa, 15 November 2022 11:59
Masih Ada Waktu, Ini Tips War Tiket Konser BLACKPINK di Indonesia
Kalian udah pada dapat tiketnya belum?

Tiket konser "BLACKPINK World Tour 'Born Pink' Jakarta" sudah mulai dibuka sejak kemarin (Senin, 14/11/2022). Konser yang akan digelar selama dua hari, mulai 11 dan 12 Maret 2023 mendatang rencananya bakal dilangsungkan di Main Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta.

Proses penjualan tiket presale dibagi menjadi dua waktu, yaitu pukul 09.00 sampai 13.00 untuk BLINK Membership Early Bird dan pukul 14.00 sampai 17.00 untuk BLINK Membership.

1 dari 6 halaman

Sementara, untuk penjualan umum yang dibuka mulai hari ini (Selasa, 15/11/2022) tiket hari pertama atau Day 1 dimulai pukul 12 siang dan Day 2 pada pukul 2 siang.

Buat kalian yang masih belum bisa mendapatkan tiket BLACKPINK, begini tips war yang bisa kalian ikuti dengan metode online. Ada enam kategori tiket yang dijual untuk konser BLACKPINK Born Pink World Tour kali ini.

2 dari 6 halaman

BLACKPINKBLACKPINK © 2022 instagram.com/@blackpinkofficial

Tiket resmi konser " BLACKPINK World Tour 'Born Pink' Jakarta" tersedia langsung di aplikasi tiket.com. Kalian yang tengah war disarankan untuk login terlebih dahulu ke akun tiket.com dan pilih To Do.

Tapi, sebelum login, pastikan kamu telah menyiapkan identitas diri untuk melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Ini agar tidak gagal dalam pembelian tiket nonton BLACKPINK.

3 dari 6 halaman

Kemudian, pilih Event dan cari tiket " BLACKPINK World Tour 'Born Pink' Jakarta" . Lalu, masukkan jumlah tiket yang ingin di pesan. Pastikan untuk tidak memesan melebihi jumlah maksimum.

Selanjutnya, lengkapi detail yang diperlukan pada form pemesanan. Lakukan pembayaran untuk selesaikan transaksi. Kalau sudah berhasil, maka e-ticket akan dikirimkan ke e-mail atau kamu bisa cek di halaman My Order.

4 dari 6 halaman

kategori tiken konser BLACKPINK di Jakartakategori tiken konser BLACKPINK di Jakarta © 2022 instagram.com/@blackpinkblinkindo

Untuk diketahui, harga tiket per kategori konser " BLACKPINK World Tour 'Born Pink' Jakarta" :

VIP (Seating) : Rp3.800.000
Platinum (Seating) : Rp3.400.000
Cat 1 (Seating) : Rp2.900.000
Cat 2 (Seating) : Rp2.600.000
Cat 3 (Seating) : Rp2.100.000
Cat 4 (Seating) : Rp1.350.000

Sejak dibuka kemarin, antusia BLINK (penggemar BLACKPINK) telah ramai di lini media sosial untuk war tiket agar tak kehabisan.

5 dari 6 halaman

Konser BLACKPINK bertajuk " BLACKPINK World Tour 'BORN PINK' Jakarta" ini menjadi yang dinanti-nantikan penggemar. Ini adalah konser kedua mereka sejak 2019.

Di 2019 lalu, girl group generasi ketiga ini sempat menggelar konser bertajuk " In Your Area" . Untuk konser kali ini, BLACKPINK akan banyak membawakan lagu dari album 'Born Pink', seperti " Pink Venom" , " Shut Down" , dan lagu B-Side " Typa Girl" . Mereka juga membawakan lagu-lagu terpopuler yang lainnya dalam konser ini.

6 dari 6 halaman

Grup beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé ini pertama kali debut pada tahun 2016. Setelah mendapatkan lebih dari 25 penghargaan dari 100 nominasi musik internasional, BLACKPINK bisa disebut sebagai salah satu girl group KPop populer dengan musik-musik yang banyak diminati.

Salah satu pencapaian terbarunya adalah album 'Born Pink' yang berhasil terjual lebih dari 2 juta keping album. Ini menjadikan BLACKPINK sebagai girl group KPop pertama yang mendapatkan predikat Double Million Seller.

Beri Komentar