Sempat Ribut dengan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Gak Akan Lama Juga Kok Marahannya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 4 Agustus 2020 13:17
Sempat Ribut dengan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Gak Akan Lama Juga Kok Marahannya
Nggak bakal lama kok, tenang aja ya.

Nikita Mirzani sempat bikin heboh beberapa waktu yang lalu saat dirinya tiba-tiba nagih utang ke Billy Syahputra lewat akun Instagram-nya. Bahkan, di situ Nyai sampai nyindir-nyindir soal Amanda Manopo yang dibilang cabe-cabean.

Sejak saat itu pun, hubungan antara Billy dan Nikita jadi renggang dan timbul perseteruan di antara keduanya. Billy sendiri tak terlalu menanggapi perihal kekasihnya, Amanda Manopo yang dibilang cabe-cabean dan lebih memilih untuk tidak berkomentar.

1 dari 3 halaman

Di lain sisi, Nikita Mirzani masih saja menyindir soal pasangan yang lagi dimabuk asmara tersebut di akun Instagram-nya. Dia sempat membuat story menanggapi respons yang disampaikan Amanda Manopo melalui media.

Nyai sendiri mengatakan bahwa marahannya dengan Billy ini nggak akan lama. Dia mengatakan hal itu dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube Crazy Nikmir REAL saat dia lagi jawabin Q&A dari netizen.

Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 3 halaman

@rairestug nanya ke Nikita, " Nyai ada masalah apa sama bang billy????"

Nyai pun menjawab, " Nah ini nih kalian para fans itu suka, dulu waktu gua belain Billy, gua dibelain banget. Sekarang, gua punya masalah sama dia kayaknya gua digimanain banget. Padahal gua dulu waktu di pagi-pagi pasti happy, gua sempet dibully mungkin hampir semua orang bully gua gara-gara gua belain Billy padahal gua gak ada urusannya."

" Tapi karena dia gua anggep sebagai adik gua sendiri, ketika gua belain dan akhirnya gua ikut-ikutan dibully dengan kesalahan yang tidak pernah gua lakukan. Ya karena gua mikirnya dia adalah adek, adek gue jadi ga ada masalah." , kata Nikita.

3 dari 3 halaman

" Nah, kalo sekarang lagi heboh pemberitaan ini itu, ya lo kan tau semua, palingan gua juga nanti sama Billy gak akan lama-lama juga kok marahannya. Itu marahan wajar. Jadi, kalian nggak perlu ngambil pusing, dipikirin atau apa gitu. Jadi, gua sama Billy tu sebenernya nggak ada masalah, tapi emang caranya seperti itu." , tambahnya.

Oh, jadi Nyai sama Bang Billy ini cuma marahan aja kok ya, tetapi emang caranya rada bikin heboh gitu. Ya semoga mereka berdua cepet baikan dan balik akur kayak biasanya lagi.

 

Beri Komentar