Blak-Blakan Bisa 'Main' 8 Kali Dalam Semalam, Nikita Mirzani Akui Suka Gaya Sex Ini!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 4 Agustus 2020 09:19
Blak-Blakan Bisa 'Main' 8 Kali Dalam Semalam, Nikita Mirzani Akui Suka Gaya Sex Ini!
Gaya sex favorti Nyai apa ya? Ada yang tahu?

Nikita Mirzani adalah sosok artis yang suka nyablak dan buka-bukan kalau lagi ngomongin sesuatu. Sikapnya yang demikian, membuat dirinya selalu menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Nah, baru-baru ini Nikita Mirzani berksempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Pertanyaan ini netizen sampaikan lewat Instagram pribadi Niki.

1 dari 3 halaman

Kemudian Niki mmebacakan pertanyaan dari sebuah akun bernama @inayah_isn. Akun ini menanyakan tentang gaya favorit niki saat bercinta dengan pasangan. Dapat pertanyaan tersebut, Niki terlihat girang banget sampai ketawa ngakak.

Nikita Mirzani Jawab Q&A dari Netizen © Diadona

" Terus ada lagi nih, dari inayah-isn, katanya skdidipapap yang enak gaya apa nyai?" Kata Niki sambil ketawa kegirangan.

2 dari 3 halaman

Gak disangka, Niki justru blak-balakan suka dengan gaya kedebong pisang. Gaya apaan tuh Nyai?

Nikita Mirzani Jawab Q&A dari Netizen © Diadona

" Gue sih tergantung ya, biasanya gua gaya kedebong pisang. Yang kalau gua lagi males, gua maunya dilayani. Jadi gua tinggal diem aja, tau-taunya endul" Jawab Niki.

Nggak cuman satu, Niki masih punya gaya kesukaan saat bercinta bernama gaya cicak nemplok di dinding. Gaya apaan lagi nih Nyai?

" Karena kalau yang selonjoran in kan udah biasa ya. Jadi gua biasanya nempok di dinding gitu kan.. yaaa begitu lah" Kata Niki.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Jawab Q&A dari Netizen © Diadona

Habis jawab dua gaya favorti bercintanya, Niki ternyata masih punya satu lagi gaya paling favorti saat bercinta lho!

" Sama satu lagi tuh gaya gunting" Pungkas Niki. Sayangnya, Nyai nggak jelasin nih yang dimaksud gaya gunting tuh yang kaya gimana.

Hmm.. banyak juga ya gaya favorit Niki. Pantes bisa tahan main sampe 8 kali! Gokil abis~

Beri Komentar