Suka Bilang Orang 'Jualan', Nikita Mirzani Akui Punya Daftar Tarifnya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 4 Agustus 2020 10:55
Suka Bilang Orang 'Jualan', Nikita Mirzani Akui Punya Daftar Tarifnya!
Waduh, udah pegang kartu As nih Nyai!

Kehidupan dalam dunia hiburan tanah air tentu tak hanya diisi dengan kisah-kisah positif. Tetap saja ada sisi negatif yang menyertainya. Hal ini bisa kita jadikan pelajaran, atau malah kalau tak hati-hati, akan terjerumus pula pada sisi negatif itu.

Dunia perartisan pun dipenuhi persaingan demi tetap eksis serta tetap mendapatkan pundi-pundi keuntungan yang menggiurkan, entah bagaimana pun caranya. Sayangnya, banyak kabar tak sedap yang menyebutkan sosok selebriti yang tersandung masalah prostitusi.

1 dari 3 halaman

Nyai Tahu Tarif © Diadona

Hal ini pun kerap disebut oleh Nikita Mirzani atau yang akrab dipanggil Nyai. Dirinya memang dikenal berani menyebut nama-nama selebriti yang menurutnya " jualan" .

Saat membuka kolom pertanyaan di Instagram, dan Nyai menjawabnya di Youtube, ada salah satu netizen yang bertanya perihal " jualan" ini.

2 dari 3 halaman

Nyai Tahu Tarif © Diadona

" Nyai kenapa suka buat huru hara ngatain orang jualan kan Nyai gak punya bukti yang akurat." Tanya seorang netizen dengan akun @dedy_saputra03.

" Nah, ini kalian salah, gua tuh tidak ngatain orang jualan. Kalo gua udah ngomong dia jualan, itu berarti ada buktinya," jawab Nyai dengan tegas.

3 dari 3 halaman

Nyai Tahu Tarif © Diadona

" Gua tuh tahu lho, gua tuh punya tarif-tarif artis-artis jual diri, tuh gua punya. Model-model tarif-tarif jual diri, gua punya. Influenser gua punya, gua tuh punya semua datanya cuy, jangan maen-maen ama gua. Jadi kalo gua udah bilang lonte, pasti dia lonte, itu tidak diragukan lagi." Imbuhnya dengan tawa di akhir kalimatnya.

Wah-wah, Nyai udah pegang kartu As ternyata, jadi pingin tahu juga deh daftar tarif itu, hehehe.

Beri Komentar