Sempat Rebut Ericko Lim, Listy Chan Beri Kado Manis Untuk Jessica Jane di Hari Valentine

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Februari 2022 15:37
Sempat Rebut Ericko Lim, Listy Chan Beri Kado Manis Untuk Jessica Jane di Hari Valentine
Kini, Dua cewek cantik ini jadi bestie banget lho.

Kabar putusnya hubungan Listy Chan dengan Ericko Lim memang sudah tersebar sejak awal tahun ini. Listy putus dengan Ericko karena dirinya diselingkuhi.

Padahal, dulunya hubungan Listy dan Ericko bermula dari perselingkuhan lho. Saat menjalin hubungan dengan Listy, Ericko saat itu pacaran dengan Jessica Jane.

Banyak yang menganggap kalau hubungan Listy dan Jane jadi renggang karena hal itu. Ternyata, yang berpikiran seperti itu salah kaprah lho.

1 dari 5 halaman

Nyatanya, Listy Chan dan Jessica Jane kini malah akrab banget lho. Hal ini terbukti dari story Jessica Jane di akun Isntagram-nya.

Story Jessica Jane © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam story tersebut, Jessica Jane membagikan sebuah story yang memperlihatkan kue coklat. Kue coklat dengan tulisan " love" dan penuh warna tersebut tampak manis dan lezat. Kue tersebut diberikan kepada Jane tepat di hari Valentine.

Jane pun juga mengucapkan terima kasih kepada Listy Chan di story-nya tersebut. Tampaknya Listy yang memberikan hadiah kue tersebut.

3 dari 5 halaman

Listy pun juga senang setelah memberikan kue kepada sahabat barunya tersebut.

Story Listy Chan © Diadona

4 dari 5 halaman

Dalam podcast bareng Deddy Corbuzier, setelah putus dengan Ericko Lim, Listy memberanikan dirinya untuk menghubungi Jessica Jane. Listy memberanikan diri untuk minta maaf kepada Jane.

Jane pun tampak tidak ada dendam pada Listy. Ia pun langsung memaafkan Listy dan kini sudah berteman baik.

Beri Komentar