Luna Maya Akhirnya Buka Suara Kedekatannya dengan Pria Asal Jepang, Setelah Sekian Lama Bungkam

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 14 April 2020 08:19
Luna Maya Akhirnya Buka Suara Kedekatannya dengan Pria Asal Jepang, Setelah Sekian Lama Bungkam
Masih berkutat dengan orang Jepang ya? Eh.

Nama Luna Maya sering kali menjadi perbincangan publik mengenai hubungan asmaranya yang sering disandingkan dengan beberapa artis pria Indonesia. Apalagi setelah dirinya putus dengan Reino Barack, Luna Maya pun dikabarkan sudah tidak lagi jomblo.

Kabar kedekatannya pun awalnya terungkap dari channel Youtube Raffi Ahmad yang sedang keliling dunia beberapa waktu lalu. Namun, Luna masih menyangkal mengenai sosok pria tersebut.

Namun, setelah sukses bikin publik penasaran, Luna Maya pun akhirnya terus terang mengenai asmaranya yang sedang dekat dengan pria asal Jepang yang bernama Ryochin melalui Youtube miliknya yang sedang bertajuk 'RAFFI AHMAD TANYA PACAR BARU DAN BAHAS BORIL'.

1 dari 2 halaman

Pertanyaan Raffi

Luna Maya Video Call dengan Raffi Ahmad © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Luna Maya sedang video call bersama Raffi Ahmad melalui ZOOM untuk menanyakan perihal kegiatannya selama lockdown saat ini. Namun, sebelum pertanyaan dilontarkan, kedua artis ini harus melakukan suit terlebih dahulu, dan yang kalah akan menjawab pertanyaan dari yang menang.

Raffi pun menang, dan langsung memberikan pertanyaan mengenai hubungannya dengan pria asal Jepang.

" Pertanyaannya adalah, jadi kamu punya pacar apa belum? Yang di Jepang itu gimana?" tanya Raffi Ahmad hingga membuat Luna Maya cukup berpikir panjang untuk menjawabnya.

Setelah berpikir panjang, Luna pun langsung menjawab pertanyaan Raffi dengan sedikit kebimbangan.

" Ya inilah ujiannya ya. Ujiannya kita lihat apakah corona ini semakin mendekatkan atau semakin menjauhkan. Ya kita lihat nanti," jawab Luna masih abu-abu.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Luna

Nggak puas dengan jawaban sahabatnya itu, Raffi pun kembali bertanya tegas, " Berarti udah pacaran atau belum? Atau deket? Oh jadi yang di Jepang itu bener?"

Luna akhirnya menjawab, " Ya deket-deket aje. Kan berteman-teman dulu. Benar adanya kita berteman, ya benar adanya."

Well, akankah hubungan Luna dan Ryochin yang masih dalam tahap pendekatan ini berlanjut ke status selanjutnya? Tunggu saja kabar berikutnya!

Beri Komentar