Terulang Lagi, Aktor Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap karena Narkoba

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 April 2020 10:06
Terulang Lagi, Aktor Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap karena Narkoba
Lagi-lagi karena narkoba.

Aktor Tio Pakusadewo kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus narkotika. Berita ini telah dikonfirmasi oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan.

"Iya (Tio Pakusadewo ditangkap atas kasus narkoba)," ungkap Herry, Selasa (14/4/2020).

Tio Pakusadewo Ditangkap Terkait Narkoba

1 dari 2 halaman

Mengutip dari merdeka.com, Tio diamankan jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, di kontrakan yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Video penangkapan aktor senior tersebut ramai beredar di media sosial.

Tampak polisi menggeledah seluruh tempat dan menyita beberapa barang bukti berupa alat isap sabu (bong). Saat ditanya oleh petugas, Tio mengaku bahwa alat tersebut memang digunakan untuk mengisap barang haram tersebut.

2 dari 2 halaman

Bukan Kejadian Pertama

Sebelum kejadian ini, Tio tercatat pernah tersandung kasus serupa pada tahun 2017. Saat itu ia ditangkap di kediamannya yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan.

Serupa dengan kondisi saat ini, di tahun 2017 Tio juga diamankan karena menggunakan sabu di rumahnya. Penangkapan tersebut bermula atas laporan masyarakat pada pihak kepolisian, yang selanjutnya diteruskan dengan penyelidikan dan penangkapan di rumahnya.

Beri Komentar