Gak Nyangka! 5 Artis Ini Ternyata Anak Dosen Loh, Bisa Tebak Siapa Aja?

Reporter : Sofi
Selasa, 14 April 2020 08:47
Gak Nyangka! 5 Artis Ini Ternyata Anak Dosen Loh, Bisa Tebak Siapa Aja?
Bisa jadi itu dosenmu!

Menjadi seorang publik figure tentu mau tidak mau kehidupan mereka harus terekspos. Tidak terkecuali latar belakang keluarga mereka yang juga menjadi sorotan karena banyak dari penggemar yang penasaran. Tak jarang juga untuk menjadi artis tidak harus tumbuh dari keluarga dengan darah seniman.

Bahkan sebagian dari mereka menemukan seniman itu dari diri mereka sendiri, sedangkan beberpa dari mereka tumbuh dan berkembang dengan orang tua dari kalangan akademisi. Nah, beberapa dari orang tua artis ini bahkan masih aktif menjadi dosen di universitas di Indonesia. Siapa aja sih? Yuk simak artis-artis yang memiliki orang tua dosen, yang di rangkum dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

1. Najwa Shihab

Najwa Shihab © Diadona

Najwa Shihab adalah putri dari Quraish Shihab, seorang ulama besar yang pernah membina perguruan tinggi. Selain sebagai dosen, Quraish Shihab juga pernah menjabat sebagai rektor di Universitas Muslim Indonesia dan IAIN Alauddin Ujungpadang. Keren Banget!

2 dari 5 halaman

2. Tasya Kamila

Tasya Kamila © Diadona

Tasya Kamila pernah mengaku dalam sebuah interview jika mantan artis cilik ini ingin mejadi dosen seperti almarhum ayahnya.

3 dari 5 halaman

3. Raditya Dika

Raditya Dika © Diadona

Siapa sih yang gak tahu Raditya Dika? Komika, dan penulis novel ini memiliki ibu yang bernama Etty Purnamawati Nasution yang berprofesi sebagai dosen.

4 dari 5 halaman

4. Andhika Pratama

Andhika Pratama © Diadona

Dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Andhika Pratama pernah memperkenalkan ibunya yang berprofesi sebagai dosen di STIE Malangkucecwara.

5 dari 5 halaman

5. Dian Sastro

Dian Sastro © Diadona

Aktris cantik dan multitalenta ini adalah seorang putri dari dosen. Dian Sastro lahir dari ibu ibu yang bernama Dewi Parwati Setyorini yang aktif mengajar di Universitas Indonesia.

Wah gak nyangka ya ternyata para artis ini memiliki orangtua seorang dosen. Jangan-jangan salah satu dari mereka adalah dosen kalian? Haha.

Beri Komentar