Keren Banget! 10 Anak Artis Ini Kuliah di Luar Negeri, Ada yang Masuk Universitas Favorit Loh

Reporter : Sofi
Selasa, 14 April 2020 07:47
Keren Banget! 10 Anak Artis Ini Kuliah di Luar Negeri, Ada yang Masuk Universitas Favorit Loh
Ada yang di Oxford University loh!

Pendidikan adalah hal yang tentunya penting. Tentu saja ilmu bisa diambil di mana saja, dan kapan saja. Tapi untuk menimba ilmu, tentunya setiap orang memiliki sekolah atau universitas impian untuk meneruskan pendidikan dan demi mengembangkan diri. 

Seperti para anak selebriti tanah air ini yang memilih untuk berkuliah di luar negeri. Bahkan ada juga yang mengambil universitas favorit di negara tersebut. Siapa aja sih? Yuk intip siapa aja anak artis yang berkuliah di luar negeri ini!

1 dari 10 halaman

1. Valerie Thomas

Valerie Thomas © Diadona

Valerie yang terkenal kece abis dengan style-nya ini, sedang meneruskan pendidikannya di Inggris. Putri dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini berkuliah di Inggris dengan jusrusan Act and Humanities di Goldsmith University of London.

2 dari 10 halaman

2. Brandon Salim

Brandon Salim © Diadona

Brandon Salim, anak dari Fery Salim ini sempat menunda kuliahnya. Tapi kini aktor berusia 23 tahun ini sedang meneruskan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi di Australia.

3 dari 10 halaman

3. Salshadilla Juwita

Salshadilla Juwita © Diadona

Anak pertama dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini sedang melanjutkan pendidikannya di Inggris dengan jurusan sport marketing.

4 dari 10 halaman

4. Daffa Wardhana

Daffa Wardhana © Diadona

Anak dari Marini Zumarnis sekaligus kekasih Chelsea Islan ini mengambil jurusan Accounting Finance di University of Melbourne, Australia.

5 dari 10 halaman

5. Wirda Mansur

Wirda Mansur © Diadona

Anak dari Ustad Yusuf Mansur, Wirda Mansur ini tercatat sebagai mahasiswa Oxford University sejak tahun 2016.

6 dari 10 halaman

6. Audrey Teguh

Audrey Teguh © Diadona

Putri sulung dari Mario Teguh dan Linna Teguh, Audrey Teguh baru saja mendapat gelar Sarjana Desain Komunikasi dari Universitas bergengsi di Sydney, Australia.

7 dari 10 halaman

7. El Rumi

El Rumi © Diadona

Anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini lulus SMA, El langsung meneruskan pendidikannya di University of London dengan jurusan bisnis.

8 dari 10 halaman

8. Shawn Adrian

Shawn Adrian © Diadona

Anak dari aktris cantik Andy Soraya ini juga melanjutkan kuliahnya di Inggris.

9 dari 10 halaman

9. Teuku Rassya

Teuku Rassya © Diadona

Teuku Rasya yang kini sedang berkuliah di Coventry University di Inggris ini adalah anak dari Tamara Bleszynski. Saat ini dia mengambil jurusan Global Business Management.

10 dari 10 halaman

10. Shaloom Razade

Shaloom Razade © Diadona

Shaloom adalah anak pertama dari aktris cantik Wulan Guritno. Wanita berusia 21 tahun ini sedang berkuliah di Coventry University dan mengambil jurusan marketing.

Keren-keren ya mereka ini! Jadi kalau kalian ingin berkuliah di luar negeri, kira-kira universitas mana yang bakalan kalian tuju? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar