Sempat Mangkir dari Panggilan Polisi, Medina Zein Kini Resmi Ditahan

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Juli 2022 18:24
Sempat Mangkir dari Panggilan Polisi, Medina Zein Kini Resmi Ditahan
Sebelumnya Medina Zien sempat dijemput paksa oleh polisi.

Nama Medina Zein selalu mencuri perhatian banyak orang. Medina Zein dikenal sebagai selebgram yang selalu terlibat konflik dengan public figure lain.

Kali ini, Medina Zein tersandung kasus pencemaran nama baik. namun, tidak terjadi happy ending bagi Medina Zein dari kasus ini.

Medina Zein pun telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

1 dari 5 halaman

Medina Zein telah resmi ditahan oleh Kejari Jakarta Selatan di Rutan Polda Metro Jaya. Medina Zein ditahan atas kasus pencemaran nama baik.

Medina mulai ditahan setelah menyelesaikan urusan proses administrasi di Kejari Jaksel. Diketahui Medina Zein mulai ditahan di RUtan Polda Metro Jaya pada pukul 17.00 WIB.

Medina Zein Berhijab Lagi © Diadona

2 dari 5 halaman

Medina Zein mulai ditahan oleh polisi setelah pihak polisi menerima pelimpahan tahap II dari penyidik Polda Metro Jaya.

" Tim penyidik melakukan penahanan di kami berdasarkan nota pendapat JPU, akhirnya kita sependapat bahwa tersangka atas nama Medina kami tahan selama 20 hari ke depan," ucap Kasipidum Kejari Jaksel Denny Wicaksono kepada media.

3 dari 5 halaman

Denny menyebut bahwa pihak polisi menerima pelimpahan dua perkara atas nama Medina Zein, yang pertama dari sosialita Uci Flowdea dan kedua yaitu dari Marissya Icha.

" Yang (laporan) Marissya Icha kan enggak bisa dilakukan penahanan, ancamannya di bawah 5 tahun, jadi yang ini bisa dilakukan penahan, jadi skala tahap 2 kali ini, dua perkara sekaligus, kita melakukan penahanan dengan korbannya Uci Flowdea," ucap Denny.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Medina Zein sempat dijemput paksa oleh pihak polisi. Medina Zein dijemput paksa oleh pihak polisi dan digiring ke RS Polri.

Fyi, Median Zein sempat mangkir dari panggilan polisi. Hal ini dikarenakan Median Zein sempat mengaku kalau dirinya dirawat di rumah sakit jiwa karena mengalami bipolar.

Medina Zein Dijemput Paksa © Diadona

Beri Komentar