Idap Bipolar Akut, Medina Zein Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Jiwa

Reporter : Yoyok
Selasa, 17 Mei 2022 14:53
Idap Bipolar Akut, Medina Zein Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Jiwa
Medina juga meinta masalah yang tengah dihadapinya dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Nama seorang selebgram bernama Medina Zein sering kjali mencuri perhatian banyak orang. Hal ini terkait dengan aksinya yang dibilang sering merugikan para rekan selebriti.

Yang terbaru adalah Medina yang dituduh mencatut nama Raffi Ahmadi dalam aksi penipuannya. bahkan, Medina Zein sampai menggunakan KTP Raffi Ahmad lho.

Kini, Medina Zein dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit jiwa. Hal ini dikarenakan dirinya yang menderita bipolar akut dan diharuskan dirawat di sana.

1 dari 5 halaman

Kabar Medina Zein yang tengah dirawat di rumah sakit jiwa dibenarkan oleh pihak keluarga. Kakek dari Medina Zein pun menyebut kalau cucunya tersebut mengidap bipolar akut.

" Saya selaku kakeknya Medina Zein tiba-tiba mendengar kehebohan yang sangat besar di keluarga kami, jadi keadaan Medina Susani sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat," ucap Sunarya kepada awak media saat ditemui di kawasan Senopati.

Medina Zein Berhijab Lagi © Diadona

2 dari 5 halaman

Sunarya sempat memberi nasihat kepada Medina untuk tidak terlalu sibuk dalam bekerja. Sunarya juga menyebut kalau gejala penyakit bipolar yang diidap Medina Zein sudah terlihat sejak tahun 2016.

" Sebetulnya dari dulu, sekitar 2016, gejalanya sudah saya lihat dan saya sarankan jangan terlalu sibuk usaha ini dan itu sedangkan usianya masih muda, mungkin otaknya masih lemah maka terjadilah sekarang begini," lanjut Sunarya.

3 dari 5 halaman

Sunarya juga menyebut kalau ulah sang cucu telah merugikan banyak orang. Mulai dari investor hingga banyak rekan selebriti.

" Banyak yang di rugikan terutama para investor mungkin, rekan bisnis, itu semua dilakukan oleh Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Melihat kondisi Medina Zein saat ini yang dirawat di rumah sakit jiwa, Sunarya meminta untuk masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

" Sekarang sudah akut, di rawat di Rumah Sakit sudah tidak bisa memberikan penjelasan apa apa di hadapan media. Karena itu saya sangat prihatin moga-moga saja para investor atau rekan bisnis, bisa memaklumi dan memahami, dan saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga tidak terus menerus mengawasi usahanya," ucap Sunarya.

" Kalau tahu seperti ini, karena memang jauh jarak kita sama Medina, begitu lah, sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon doanya agar Medina Zein bisa segera sembuh kembali dan dapat menyelesaikan sangkut pautnya dengan rekan bisnis dan para investor," pungkas Sunarya.

Beri Komentar