Sebut Lesti Manis, Rizky Billar: Tipe Istri Idamanku yang Bikin Nyaman Kayak Lesti

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 6 Agustus 2020 07:55
Sebut Lesti Manis, Rizky Billar: Tipe Istri Idamanku yang Bikin Nyaman Kayak Lesti
Gombal nggak nih?

Aktor Rizky Billar menjadi sorotan karena ramai dijodohkan dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Meskipun keduanya telah mengakui adanya kecocokan di antara mereka, namun Rizky Billar dan Lesti masih sama-sama ingin berteman terlebih dahulu. Rizky Billar pun menuturkan bahwa mereka kerap saling berhubungan untuk melakukan proyek bersama ke depannya.

1 dari 2 halaman

Lesti adalah Sosok Cewek yang Manis

Saat ditanya mengenai pendapatnya terhadap Lesti dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Intens Investigasi, Rizky Billar tak segan menyebut bahwa pedangdut berusia 20 tahun tersebut memiliki wajah yang manis.

Rizky Billar dan Lesti di Intens Investigasi © Diadona

" Lesti itu masuk tipikal yang manis sih," kata Rizky.

" Manis, Lesti manis. Manis-manis ayu-ayu Sunda gitu," imbuhnya malu-malu.

Rizky Billar yang suka bercanda, mengakui bahwa dirinya menemukan kecocokan yang sama di diri Lesti.Ia menuturkan bahwa Lesti berbeda dengan wanita lain pada umumnya. Menurut Rizky Billar, Lesti tak malu-malu menanggapi candaan rayuan gombalnya, bahkan bisa membalasa dengan cara yang serupa.

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

" Kalau gua lihat saat ini sih kita emang punya kegesrekan yang sama sih," ungkap Rizky Billar.

" Gua tuh ketemu cewek jarang tuh yang digombalin ya biasanya. Ini gua yang digombalin justru, biasa ngegombal ini gua digombalin."

" Kaya gua bercanda, dia nimpalin, gua bercanda dia nimpalin kaya gitu. Ya kecocokan sejauh ini sih kita cocok dalam hal itu sih," terangn

2 dari 2 halaman

Lesti Jadi Istri Idaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Rizky mengakui bahwa Lestitelah memenuhi kriteria wanita idamannya yang cocok dijadikan sebagai istri. Selain karena Lesti cocok dan mampu membuatnya nyaman, Rizky Billar juga mmeberi nilai plus atas kemampuan memasak Lesti.

" Beberapa kali aku bilang tipe istri idaman aku tuh ketika aku bisa nyaman dengan orang tersebut dan Lesti salah satu orang yang bisa bikin aku nyaman juga ketika aku deket Lesti," terang Rizky Billar.

" Dan nyambung diajak ngobrol juga kan. Ya, dua kriteria itu termasuklah, dan salah satunya bisa masak juga sih," lanjutnya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah Lesti memang seidaman itu?

Beri Komentar