Sempat Gak Akan Mundur, Clara Gopa Akhirnya Minta Maaf ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 3 Agustus 2020 15:15
Sempat Gak Akan Mundur, Clara Gopa Akhirnya Minta Maaf ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!
Kok mundur? Hehehe

Nama Clara Gopa sempat ramai dibicarakan ketika Atta Halilintar melakukan lamaran terhadap Aurel Hermansyah. Penyanyi dangdut ini beberapa saat lalu memang sempat mengklaim dirinya dekat dengan Atta Halilintar.

1 dari 3 halaman

Bahkan beberapa kali ia mengunggah foto Atta Halilintar di akun Instagramnya. Beberapa hari yang lalu ia sempat mengunggah foto Atta Halilintar dengan caption yang cukup kontroversial.

" Enggak ada kata mundur. Mohon maaf ye Bang Eqy," tulis Clara Gopa dalam unggahannya.

Kini, Instagram Clara Gopa sudah tidak bisa ditemukan. Mungkin sudah banyak sekali dari fans Atta ataupun Aurel yang me-report akun Clara Gopa.

 

2 dari 3 halaman

Hingga akhirnya, Clara membuat akun Instagram baru. Nah, di akunnya yang baru Clara Gopa menunjukkan bahwa dirinya telah meminta maaf kepada Atta dan juga Aurel.

Permintaan Maaf Clara Gopa © Diadona

Ia mengunggah sebuah ucapan maafnya kepada Atta dan Aurel melalui direct message di Instagram. Ia mengaku telah khilaf dan juga berdosa karen atelah melakukan hal yang tidak elok.

Tidak hanya itu, Ia juga mendoakan Atta dan juga Aurel supaya menjadi pasangan yang bahagia. Clara gopa juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Permintaan Maaf Clara Gopa © Diadona

Beri Komentar