7 Orang Tua Artis Ini Ikut Terkenal karena Ketenaran Anaknya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 3 Agustus 2020 13:37
7 Orang Tua Artis Ini Ikut Terkenal karena Ketenaran Anaknya
Popularitas artis sering membuat orang tua mereka jadi ikutan terkenal.

Kehidupan selebriti selalu menarik untuk disimak. Mulai dari kehidupan pribadi hingga kehidupan keluarga mereka selalu menjadi sorotan publik.

Makanya nggak mengherankan kalau orang tua artis sampai banyak yang ikutan terkenal karena popularitas anak mereka. Beberapa di antara mereka bahkan sampai punya acara sendiri di televisi lho!

Siapa aja sih? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 7 halaman

Amy Qanita

Amy Qanita © Diadona

Amy Qanita dikenal sebagai ibu dari selebriti kondang Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Berkat popularitas anak-anaknya, Mama Amy jadi ikutan dikenal publik. Bahkan Mama Amy sampai pernah punya program acara sendiri di salah satu stasius televisi.

2 dari 7 halaman

Rieta Amilia

Mama Rieta © Diadona

Rieta Amilia merupakan ibu dari Nagita Slavina. Namanya jadi ikutan terkenal karena sering muncul dalam konten Youtube Nagita dan Raffi Ahmad. Mama Rieta juga dikenal tajir melintir karena punya banyak rumah.

3 dari 7 halaman

Abdul Rozak

Abdul Rozak © Diadona

Abdul Rozak mulai dikenal sejak nama Ayu Ting Ting semakin melejit di dunia hiburan tanah air. Ayah dari penyanyi dangdut cantik itu memang dikenal sebagai sosok family man yang cinta dengan keluarga. Ayu Ting Ting pun sering menunjukkan keakrabannya dengan sang ayah.

4 dari 7 halaman

Geni Faruk

Geni Faruk © Diadona

Keluarga Halilintar yang memiliki total 11 anak memang sempat viral dan sudah dikenal oleh banyak orang. Punya anak-anak yang sukses di Youtube seperti Atta dan Saaih Halilintar, tentu membuat Geni Faruk jadi ikutan terkenal. Geni pun juga sering terlibat dalam konten-konten yang dibuat oleh anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

Viens Tasman

Viens Tasman © Diadona

Ibu dari selebgram terkenal, Rachel Vennya, ini memang ikut terkenal berkat popularitas sang anak. Selain itu meski sudah punya anak yang telah dewasa, Viens terlihat masih awet muda. Dia pun juga cukup aktif di media sosial.

6 dari 7 halaman

Maria Cecilia Joseph

Maria Joseph © Diadona

Maria Cecilia Joseph merupakan ibu dari Sheila Marcia. Saat banyak kasus yang menimpa anaknya, Maria selalu ada untuk mendampingi Sheila. Berbagai pengorbanan yang dilakukan oleh Maria pun mendapatkan banyak pujian dari masyarakat.

7 dari 7 halaman

Nur Rachman

Nur Rachman © Diadona

Nur Rachman adalah ayah dari Billy Syahputra dan almarhum Olga Syahputra. Punya dua anak yang sukses di dunia hiburan tentu membuat namanya ikut terangkat. Nur Rachman bahkan juga sering diundang dalam acara televisi.  

Itulah beberapa orang tua artis yang ikut terkenal karena popularitas anaknya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar