Dipersunting Pengusaha Kaya, Nikita Willy Sebut Persiapan Lamaran Hanya 3 Minggu

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 3 Agustus 2020 15:10
Dipersunting Pengusaha Kaya, Nikita Willy Sebut Persiapan Lamaran Hanya 3 Minggu
Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja melangsungkan pertunangan pada Minggu, 26 Juli 2020.

Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan memang sempat  dikabarkan putus, sebab Nikita ingin memenuhi amanah sang ayah untuk tidak lagi berpacaran.

Namun setelah kabar tersebut muncul, kedua pasangan ini justru kembali berhubungan bahkan sang kekasih, Indra Priawan, pun langsung melamar Niki. Selain itu, Nikita Willy juga mengaku hanya membutuhkan waktu 3 minggu saja untuk persiapan lamarannya tersebut.

1 dari 2 halaman

Persiapan Lamaran

Penuh Haru, Ini 10 Potret Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nikita Willy dalam podcast MOP Channel yang tayang perdana pada hari ini (3/8/2020). Dalam video tersebut, Jordi Onsu memberikan ucapan selamat kepada Niki yang sudah resmi bertunangan dengan Indra.

Setelah memberikan ucapan, Jordi kembali menanyakan pertunangan Nikita Willy dan Indra ini direncanakan sejak kapan.

" Ini rencananya dari kapan sih?" tanya Jordi ke Niki

" Ehm, cepet banget sih sebenernya, persiapan lamaran ini cuma sekitar 3 minggu," ucap Niki

" Nah 3 minggu yang lalu kita ngomong sama orangtua kalau kita pengen nikah, terus orangtua nanya maunya tanggal berapa? Akhirnya keluar aja dari mulutnya Indra, kayaknya tanggal segini, terus nikahnya kapan? Oktober. Orang tua jadi kayak 'ah cepet banget, terus perisapan bla bla bla'. Yaudah akhirnya 3 minggu persiapan, terjadilah kemarin," sambung Niki Willy

2 dari 2 halaman

Tanggapan Orangtua Saat Niki Minta Menikah

Nikita Willy Sebut Persiapan Lamaran Hanya 3 Minggu © Diadona

Mendengar penjelasan dari Nikita Willy, Jordi kembali menanyakan bagaimana perasaan Maminya saat Niki meminta untuk menikah.

" Ehh, nyokap gua kayak nunduk habis itu gue sama Indra takut dong, habis itu nyokap gue bilang alhamdulillah itulah yang kami tunggu-tunggu," ucap Nikita Willy dengan bahagia

Yaps, menikah memang impian bagi semua orang, wajar saja kalau Nikita Willy begitu bahagia saat meminta restu kepada orangtuanya dan langsung diberikan ijin untuk menikah.

Kalau menurut tanggapanmu gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar