6 Tahun Menikah dan Belum Punya Momongan, Fitri Carlina Minta Suami Nikah Lagi?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 3 Agustus 2020 14:49
6 Tahun Menikah dan Belum Punya Momongan, Fitri Carlina Minta Suami Nikah Lagi?
Fitri Carlina akui down dengan apa yang dialaminya.

Pedangdut Fitri Carlina memang telah menikah dengan Hendra Sumendrap sejak tahun 2014. Namun hingga kini, keduanya masih belum dikaruniai momongan.

Hal ini ternyata diam-diam membuat batin Fitri sampai tertekan. Dalam tayangan Cuap-Cuap Pagi di channel youtube MOP Channel, Fitri dan sang suami pun membeberkan apa yang dialaminya.

1 dari 4 halaman

Fitri Carlina dan Suaminya © Diadona

" Aku memang sempat down banget mental aku, karena usaha segala macem usaha (biar) punya momongan udah aku jalanin sama suami, tapi sampe sekarang belum membuahkan hasil," cerita pedangdut asal Banyuwangi tersebut.

" Makanya kemaren tuh sempet aku down banget mentalnya, karena aku merasa udah banyak sekali tekanan yang muncul gitu.. ya karena usia pernikahan kita juga udah cukup lama, kemudian usia mas Hendra juga sudah kepala 4," ungkap perempuan berusia 33 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Fitri mengaku bahwa pertanyaan-pertanyaan soal momongan yang kerap diterimanya baik dari orang terdekat maupun fans dan netizen, rupanya cukup berdampak pada kondisi mentalnya. Fitri mengaku bahwa ia pun sempat mendatangi psikolog, sebab saran dari orang-orang terdekatnya nggak cukup bisa untuk menguatkan mental Fitri.

" Sempet waktu itu aku sampe ngucap, kalo aku nggak sempurna sebagai istri ya ayah Hendra nikah aja lagi.. siapa tau bisa cepet dapet momongan," kenang Fitri.

Ucapan itu tentu saja membuat sang suami marah.

3 dari 4 halaman

Fitri Carlina dan Suaminya © Diadona

" Ya nggak setuju, saya bilang apa yang udah kita rintis dari awal, sebagian cita-cita kita udah terkabul, ya menurut saya saat ini punya anak ya berusaha aja.." ungkap Hendra, suami Fitri.

Ia pun menambahkan bahwa meski masih berdua saja, kehidupan pernikahannya juga sudah bahagia. Diberi momongan tentu bersyukur, tapi jika memang belum Hendra dan Fitri berusaha tetap ikhlas.

Yuk, kita doain aja semoga pernikahan Fitri dan sang suami tetap bahagia ya. Aamiin..

Beri Komentar