Sempat Dituduh Pelakor Rumah Tangga Vanessa Angel, Mayang Sary: Enak Tau!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 3 Maret 2021 20:03
Sempat Dituduh Pelakor Rumah Tangga Vanessa Angel, Mayang Sary: Enak Tau!
Setelah beberapa waktu bungkam terkait isu pelakor, akhirnya Mayangsari buka suara.

Kabar perselingkuhan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kini tengah menjadi perhatian publik. Meski ada dugaan setingan, namun isu ini tetap saja bikin penasaran warganet.

Terbaru, Mayang Sary, adik sekaligus asisten pribadi Vanessa Angel yang dituduh berselingkuh dengan Bibi Ardiansyah buka suara. Mayang Sary secara gamblang menyinggung pelakor dan membeberkan perasaannya di tengah permasalahan dengan Vanessa dan Bibi.

1 dari 3 halaman

Mayang Sary Buka Suara Terkait Isu Pelakor

Sempat beberapa lama bungkam terkait isu pelakor, akhirnya Mayang Sary buka suara. Ia secara terang-terangan menyinggung pelakor. Bukan hanya itu, Mayang Sary juga mengungkapkan perasaannya terkait rumor yang menyeret Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Insta Story Mayang Sari © Diadona

“ Cobain dehhh, rasanya ahh mantap. Belum pernah nyobain pelakor yaa, enak tauuu,” tulis Mayang Sary dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @_mayangsaryy yang diunggah pada 2 Maret 2021.

Dalam unggahannya, Mayang Sary membagikan foto seksi dirinya. Adik Vanessa Angel hanya memakai tank top ketat berwarna coklat. Ia lalu membagikan video saat dirinya tengah membuat tato di bagian tengah dadanya.

2 dari 3 halaman

Vanessa Bawa Baby Gala ke Jakarta

Dalam unggahan terbarunya, Vanessa Angel mengunggah foto bersama putra semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah di dalam pesawat. Di situ tak terlihat ada sosok Bibi Ardiansyah.

Di bagian caption, Vanessa Angel seolah ingin memberi kekuatan kepada Gala, dan dirinya sendiri.

      View this post on Instagram      

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

 

"Kita pulang ya nak.. Bismillah kita berdua dulu sama mami ya Gala," tulis Vanessa Angel dengan emoticon hati.

3 dari 3 halaman

Bibi Ardiansyah Susul Vanessa Angel

Pada kesempatan yang berbeda, Bibi Ardiansyah tampak menyusul Vanessa Angel ke Jakarta menggunakan mobil. Ia membagikan rangkaian perjalanannya dari Bali ke Jakarta. Bibi Ardiansyah juga menyelipkan foto-foto lama Gala dan mengungkapkan kerinduannya.

Insta Story Bibi Ardiansyah © Diadona

“ 1000 mil lagi (bali-jkt) kangen Gala. Kangeeeeeeeen nak. Akhirnya TOL. Papi Otw Galaaaaaa,” begitu kumpulan unggahan Instastory Bibi Ardiansyah melalui @bibliss pada 2 Maret 2021.

Saat Bibi Ardiansyah melakukan perjalanan, Vanessa Angel justru sibuk membagikan momen saat mengasuh Gala Sky. Terlepas dari ini semua, mudah-mudahan diberikan yang terbaik deh buat mereka berdua ya.

Beri Komentar