Dituduh Selingkuh dari Vanessa Angel, Ini Kata Bibi Ardiasnyah!

Reporter : Mila
Selasa, 2 Maret 2021 13:23
Dituduh Selingkuh dari Vanessa Angel, Ini Kata Bibi Ardiasnyah!
Apa tanggapan Bibi Ardiansyah mengenai tuduhan perselingkuhan tersebut?

Akhir-akhir ini, ramai di media sosial tentang isu perselingkuhan atau orang ketiga dalam rumah tangga selebriti. Isu perselingkuhan ini mulai heboh sejak kabar Nissa Sabyan jadi pelakor mulai mencuat di publik. Banyak netizen yang kemudian sensitif mengenai isu pelakor ini.

Entah kebetulan atau bagaimana, tiba-tiba saja netizen kembali dikejutkan dengan kabar perselingkuhan lain dari kalangan selebriti. Kali ini datang dari rumah tangga aktris cantik Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya, dalam postingan Instagram stories, Vanessa seperti curhat mengenai orang ketiga dalam rumah tangganya. Tak hanya itu, ia pun membeberkan isi chat sang suami dengan wanita tersebut.

1 dari 2 halaman

Netizen Heboh

Kabar yang datang secara tiba-tiba ini tentu saja membuat para netizen khususnya penggemar heboh. Bagaimana tidak, Vanessa dan Bibi terkenal sebagai pasangan yang selalu mendukung satu sama lain meskipun beberapa kali tertimpa musibah. Misal seperti kasus Narkoba yang menyeret nama Vanessa Angel beberapa waktu belakangan. Keduanya pun tak jarang tampil mesra, terlihat dalam video-video singkat yang mereka posting di Instagram.

Lalu apakah benar Bibi Ardiansyah selingkuh dari Vanessa Angel?

2 dari 2 halaman

Tanggapan Bibi Ardiansyah

Dituduh Selingkuh dari Vanessa Angel, Ini Kata Bibi Ardiasnyah! © Diadona

Seolah sudah mendengar kabar miring yang ada, Bibi pun memposting sebuah foto lewat Instagram stories-nya. Foto itu bertuliskan quote dalam Bahasa Inggris yang berarti, " Selalu ada dua sisi dari setiap cerita. Kami akan memberitahukan sisi dari kami segera" .

Meski masih samar dan tidak bisa menyimpulkan apa yang terjadi, namun para netizen yang terlanjur kepo menuntut kejelasan dari kedua belah pihak.

Menurut kalian gimana?

Beri Komentar