Vanessa Angel Curhat Tentang Orang Ketiga, Suami Selingkuh?

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Maret 2021 17:51
Vanessa Angel Curhat Tentang Orang Ketiga, Suami Selingkuh?
Hal tersebut Vanessa Angel ungkapkan di Insta Story miliknya

Akhir-akhir ini, ramai di media sosial isu tentang perselingkuhan atau orang ketiga. Isu perselingkuhan ini mulai heboh sejak kabar Nissa Sabyan jadi pelakor mulai mencuat.

Banyak orang pun menyakut pautkan sesutu dengan perselingkuhan, netizen pun jadi sensitif dengan isu pelakor ini. Dan, nampaknya Vanessa Angel juga sedang terlilit oleh isu pelakor ini.

Hal ini terlihat dari postingan Wirang Birawa yang repost Insta Story Vanessa Angel.

1 dari 4 halaman

Insta Story Vanessa Angel

Insta Story Vanessa Angel © Diadona

" Sing sabar @vanessaangelofficial @bibliss semoga badainya cepet berlalu," tulis Wirang Birawa dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Firasat Wirang Birawa

Dalam Insta Story yang di-repost Wirang Birawa, Vanessa mengatakan kalau ramalan Wirang Birawa tidak pernah meleset terkait orang ketiga di kehidupan rumah tangganya.

" Ternyata firasat @wirangbirawa itu gak meleset ya. Masing inget dia trawang kalau rumah tangga Vanessa ada orang ketiga di dikaruniai baby lagi. Master lu memang the best," tulis Vanessa Angel.

3 dari 4 halaman

Terlalu Sibuk

Di Insta Story tersebut juga ada tulisan kcil yang juga ditulis oleh Vanessa Angel.

" Mungkin salahku juga kali ya karena terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi. Apa lo gak takut karma ya? Apa gak lihat depan mata suami gua ini punya istri dan punya anak?" lanjut Vanessa.

Beri Komentar