Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber, Ini Kata Wirda Mansur

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 25 Januari 2021 15:06
Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber, Ini Kata Wirda Mansur
Wirda Mansur menjadi sorotan setelah dikabarkan akan dijodohkan dengan anak dari Almarhum Syekh Ali Jaber.

Sosok Wirda Mansur kini memang sedang menjadi sorotan. Putri pertama pendakwah kondang Yusuf Mansur ini kabarnya dijodohkan dengan sosok Hasan Jaber, putra dari Almarhum Syekh Ali Jaber.

Hal ini karena Ustadz Yusuf Mansur yang sempat berbicara jika akan menjodohkan Wirda dengan Hasan Jaber di salah satu program televisi. Sontak, hal inipun membuat Wirda Mansur menjadi sorotan publik.

Lalu, apa tanggapan Wirda Mansur terkait perjodohannya dengan Hasan Jaber?

1 dari 3 halaman

Wirda Mansur © Diadona

Melansir dari channel youtube KH Infotainment, Wirda Mansur akhirnya buka suara terkait perjodohan yang dilakukan sang ayah. Wirda pun mengaku jika dirinya belum pernah bertemu sama sekali dengan sosok Hasan Jaber.

" Gak pernah lihat di TV, gak pernah lihat di instagram. Ngelihat fotonya aja karena berita itu. Ada foto aku, ada fotonya beliau. Cuma baru itu doang. Bahkan waktu pemakaman aja pun aku nggak ketemu," ungkap perempuan kelahiran 29 November 2001 ini.

Meskipun Wirda mengaku belum pernah bertemu dengan sosok Hasan Jaber, ia pun mengaku kalau sangat berharap agar bisa bertemu satu sama lain.

" Tapi berharap lah suatu saat bisa silaturahmi," terang Wirda.

2 dari 3 halaman

Yusuf Mansur dan Wirda Mansur © Diadona

Terkait dengan ucapan sang ayah yang mengatakan jika dirinya hendak dijodohkan dengan Hasan Jaber, Wirda mengaku jika sang ayah memang sosok yang suka bercanda dan ceplas-ceplos.

" Papa sih emang orangnya suka bercanda. Suka asal ceplos," kata Wirda.

3 dari 3 halaman

Belum Siap Menikah

Dijodoh-jodohkan dengan Hasan Jaber, rupanya Wirda mengaku jika dirinya masih belum siap untuk memasuki dunia pernikahan di usianya yang masih 19 tahun. Hal ini karena belum adanya persiapan mental dari dirinya untuk membangun bahtera rumah tangga.

" Belum siap (menikah). Aku sih belum siap karena merasa belum bisa bahagiain orang tua. Terus belum punya wawasan yang seluas itu juga. Belum tahu juga mengolah atau mengayomi rumah tangga. Karena sosok istri sama pentingnya dengan sosok suami. Apalagi istri itu akan melahirkan," pungkasnya.

Beri Komentar