Turun 25 Kg, Penampilan Tya Ariestya Ini Bikin Pangling!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 25 Januari 2021 15:26
Turun 25 Kg, Penampilan Tya Ariestya Ini Bikin Pangling!
Sumpah, bikin pangling lho!

Memiliki badan ideal adalah idaman setiap perempuan. Tentu, perlu niatan serta usaha keras untuk mewujudkannya. Seperti apa yang dialami oleh artis Tya Ariestya ini.

Beberapa waktu yang lalu ia selalu membagikan berbagai aktivitasnya dalam rangka menurunkan berat badan pasca melahirkan. Tips diet yang dilakukannya adalah dengan menggunakan metode berjalan kaki ringan selama 45 menit non stop setiap hari.

1 dari 4 halaman

Selain itu, Tya juga menjalankan gaya hidup sehat yang benar-benar memberi dampak pada perubahan tubuhnya. Bahkan, gaya hidup yang dilakukan Tya gampang banget buat ditiruin loh!

" Demi aku terutama, dan keluarga! Turun 17kg itu bs ngikutin anak2 lari2 an, bs ikut masuk / naik ke mainan anak, dan suami gak usah ditanya (ampe manggil nya dedek ????) bahahaha" tulis Tya menuliskan ungkapannya dalam sebuah unggahan Instagram.

2 dari 4 halaman

Bahkan, bentuk tubuh Tya Ariestya itu pun kini menjadi perhatian para netizen lho. Hal ini terungkap dalam postingan terbaru Tya Ariestya ketika dirinya mengumumkan bahwa liburannya telah berakhir.

Dalam postingan tersebut, Tya Ariestya memamerkan bentuk tubuhnya yang kini sudah langsing dan kurus. bahkan, ada netizen yang tidak percaya kalau Tya Ariestya sudah memiliki dua anak lho.

" Bohong banget perut kayak gitu udah punya 2 anak," ucap salah satu netizen.

" Waw ngiler body nya," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

3 dari 4 halaman

Terbaru, ia kini memberikan kabar akan berat badannya yang turun drastis hingga 25 kg. Dalam unggahan tersebvut tampak Tya Ariestya mengenakan gaun rok mini berwarna merah. Ia menggoyang-goyangkan badannya bermaksud memamerkan tubuhnya hasil dari menjalani poses diet serta gaya hidup sehat.

" Tema nya turun 25kg!" tulis Tya.

kala itu, ia bermaksud untuk melakukan sesi pemotretan dengan Rio Motret.

4 dari 4 halaman

"Di tekuk, di lempar, tendaaaaang tendaaaaang dan semua! Foto kmaren sama kak @riomotret butuh usahaaaaaa bgt buat pose nya" lanjutnya. Tak hanya itu saja, Bahkan Tya juga sudah menuliskan buku diet ala dirinya.

" Aku tulis jd satu buku biar gak kepotong2 informasi nya. Semoga bs selalu saling menebar manfaat ya" tutup Tya.

Wah, gimana nih menurut kamu Guys? Bikin pangling ya? Coba dong beri komentar di bawah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya)

 

Beri Komentar