Trailer Godzilla vs Kong Resmi Dirilis, Monster Mana nih yang Jahat?

Reporter : Yoyok
Senin, 25 Januari 2021 14:52
Trailer Godzilla vs Kong Resmi Dirilis, Monster Mana nih yang Jahat?
Godzilla dan Kong akan siap bertarung di tahun 2021

Di masa pandemi seperti sekarang ini, tidak banyak film Hollywood yang siap dirilis. Maka dari itu, tidak heran jika ada satu film yang rilis, langsung heboh dimana-mana.

Namun, film satu ini memang sudah dinantikan sejak dua tahun lalu. Godzilla vs Kong akan segera dirilis di tahun 2021 ini.

Godzilla dan Kong akan siap bertarung habis-habisan menghancrukan gedung bertingkat. Godzilla dan Kong ini masuk ke dalam MonsterVerse yang dimulai sejak tahun 2014 sejak rilisnya film Godzilla.

1 dari 3 halaman

Jajaran Cast

Sederet aktor dan aktris terkenal pun menghiasi jajaran cast film Godzilla vs Kong ini. Seperti Alexander Skarsgard, Rebecca hall, Millie Bobby Brown, dan masih banyak lagi.

Godzilla vs kong mengambil setting waktu setelah film Godzilla: King of Monsters yang rilis pada tahun 2019. Di film tersebut, Godzilla berhasil mengalahkan King Ghidorah.

Poster Godzilla vs Kong © Diadona

2 dari 3 halaman

Godzilla Jahat?

Godzilla vs Kong telah merilis trailer resminya. Dan, nampaknya Godzilla dalam film ini akan berperan sebagai monster yang jahat.

Di trailer tersebut, diperlihatkan Godzilla yang menyerang kapal angkatan laut yang sedang mengawal Kong. Tidak dijelaskan kenapa Godzilla menyerang armada angkatan laut tersbut.

Di akhir trailer, nampaknya Kong memiliki senjata yang dapat mengatasi semburan api dari Godzilla. pertarungan dua raksasa ini akan siap ditnikmati di tahun 2021, tepatnya mulai tanggal 26 Maret.

3 dari 3 halaman

Tidak hanya di bioskop, Godzilla vs Kong bisa kamu tonton secara streaming di HBO MAX. Berikut ini adalah trailer dari film Godzilla vs Kong.

Jadi, kalian tim Godzilla apa tim Kong nih?

 

Beri Komentar