Sempat Beri Restu, Ibunda Sabda Ahessa Ungkap Sifat Asli Wulan Guritno

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 Februari 2024 10:23
Sempat Beri Restu, Ibunda Sabda Ahessa Ungkap Sifat Asli Wulan Guritno
Sebelum tagih hutang kepada anaknya, ibunda Sabda Ahessa sebut Wulan Guritno adalah sosok yang seperti ini

Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa mendadak berakhir di pengadilan. Hal tersebut lantaran tuntutan Wulan Guritno terhadap Sabda Ahessa yang tidak bisa membayar utang sebesar Rp396 juta.

Diketahui Wulan Guritno melaporkan mantan kekasihnya itu atas kasus perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

Bahkan tuntutan tersebut belum menemukan titik terang karena Wulan masih menunggu itikad baik dari Sabda untuk mengembalikan dana yang dipinjamkannya.

Menariknya, ungakapan ibunda Ahessa saat menilai sifat Wulan Guritno kala masih berpacaran kembali disorot. Pasalnya, ibu Sabda Ahessa diketahui sempat memberi restu terhadap Wulan.

Meski diketahui usia Wulan terpaut cukup jauh dengan sang pebasket. Shanty Widhiyanti, ibu Sabda Ahessa mengungkapkan sifat asli Wulan Guritno yang di matanya cukup baik.

2 dari 4 halaman

Potret Mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa © Diadona© instagram.com/sabdaahessa

" Menurut saya dia hebat, dia mandiri, dia multitalented, dari segala kriteria perempuan yang Sabda suka itu banyak sekali ada di Wulan," kata Shanty Widhiyanti jauh sebelum kasus sang putra.

Selain itu, Shanty juga merasa jika dirinya tidak berhak melarang sang anak menemukan kebahagiaanya, termasuk soal jodoh.

 

3 dari 4 halaman

Shanty juga enggan menuntun keputusan yang telah dibuat oleh Sabda Ahessa. Menurutnya, ia hanya akan memberi restu, bukan lagi soal ijin yang harus diberikannya terhadap pilihan sang anak.

" Bukan saya yang memberi izin dong, iya kan untuk orang menjalin hubungan bukan saya yang memberi izin, saya memberi restu nanti gitu. Jadi saya nggak bisa bilang, 'Sabda nggak boleh, nggak bisa', nanti anaknya tidak akan cerita sama kita," imbuhnya.

Beri Komentar