Sempat Batal Nikah, Denny Sumargo Ternyata Sudah Punya Calon Istri Berinisial O

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 26 Agustus 2020 17:49
Sempat Batal Nikah, Denny Sumargo Ternyata Sudah Punya Calon Istri Berinisial O
Siapa tuh inisial O?

Sosok aktor dan mantan pebasket profesional Denny Sumargo belakangan sering menghiasi layar. Denny Sumargo memang aktif membuat konten basket di YouTube dengan judul 'Pebasket Sombong'. Berkat konten tersebut, nama Denny Sumargo semakin diperbincangkan.

Tak hanya dari aspek karya, selayaknya pesohor lain, kehidupan asmara Denny Sumargo pun menarik untuk disimak. Baru-baru ini Denny Sumargo mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki pendamping.

1 dari 3 halaman

Denny Sumargo dan Nikita Mirzani © Diadona

" Bener nggak Denny Sumargo sudah punya pacar baru inisialnya O?" tanya Nikita Mirzani dalam sebuah segmen di channel YouTube-nya.

Pertanyaan tersebut langsung diiyakan dengan cepat oleh Denny Sumargo. Ia bahkan menyebut bahwa sang pendamping sudah punya posisi yang lebih dari sekedar pacar.

" Itu bukan cuma pacar, tapi udah calon istri," ungkap Denny Sumargo.

2 dari 3 halaman

Denny Sumargo menuturkan bahwa kebersamaannya dengan sang calon berinisial O telah berjalan selama setahun. Dari masa tersebut, ia merasakan adanya kecocokan sehingga mantap untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

" Kita jalan dulu tapi fokusnya bukan ke arah seksual, ini perkenalan karakter. Di situ tiba-tiba timbul perasaan sayang dan care," tutur Denny Sumargo.

3 dari 3 halaman

Salah satu bentuk keseriusannya, Denny Sumargo sudah menyebut tanggal tertentu untuk melangsungkan pernikahan.

" Akhir tahun, kalau nggak ya paling lama awal tahun," tegas Denny Sumargo.

Sayangnya, sampai sekarang Denny Sumargo belum berkenan untuk mengungkap siapa perempuan berinisial O yang kelak akan ia pinang menjadi istri.

Semoga langgeng dan rencananya berjalan lancar ya, Denny Sumargo dan Mbak O!

Beri Komentar