Hadiri Persidangan, Ibunda Vicky Prasetyo Berderai Air Mata Ingin Gantikan Posisi Anaknya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 26 Agustus 2020 14:09
Hadiri Persidangan, Ibunda Vicky Prasetyo Berderai Air Mata Ingin Gantikan Posisi Anaknya
Ibunda Vicky Prasetyo ungkapkan isi hatinya.

Persidangan Vicky Prasetyo kemarin kembali diadakan. Dalam persidangan kali ini tak hanya dihadiri oleh Angel Lelga, namun juga ibu Vicky Prasetyo, Emma  Fauziah dan adik Vicky, Bebby Lestari.

Kini tinggal di Istanbul bersama suami barunya, ini adalah pertama kalinya hadir dalam persidangan sang anak atas perkaranya dengan sang mantan istri. Nyatanya hal ini membuat ibu Vicky ini merasa hatinya tersakiti melihat anaknya harus mendekam dibalik jeruji. 

1 dari 2 halaman

Ibunda Vicky Prasetyo © Diadona

Dilansir dari MOP channel, ibunda Vicky mengaku kembali ke Indonesia karena anaknya Vicky Prasetyo yang mengungkapkan rasa rindunya. Bahkan jarak Istanbul-Jakarta dalam kondisi pandemi ini pun ditempuhnya

" Vicky sempet ngechat, 'Ma aku kangen mama', aku nggak tahan, aku langsung pulang. Walaupun mahal ya tiket Istanbul-Jakarta," jelas Emma.

Emma mengungkapkan jika sebelum pindah ke Istanbul, ia selalu menyempatkan untuk berkomunikasi dengan Vicky setiap hari, 

" Kalau di Indo kan aku selalu telpon dia. Setiap hari aku telpon dia, nggak pernah aku nggak telpon. Sekarang kan nggak bisa ketemu juga, nggak bisa komunikasi juga," ucap Emma.

 

2 dari 2 halaman

Ibunda Vicky Prasetyo © Diadona

Meski Vickysudah pernah menjalani pidana beberapa kali, namun Emma mengaku jika melihat anaknya menjalani persidangan dan harus mendekam di balik jeruji membuatnya hancur, " Hancur hati saya, perasaan seorang ibu." ungkapnya.

Ia bahkan mengungkapkan jika ingin menggantikan posisi anaknya. Menurutnya Vicky yang masih muda dan tengah memiliki karir kini sangat disayangkan jika harus dipenjara, " Kalau bisa digantikan, saya aja yang gantikan pidananya. Karena kan saya sudah tua, nggak berarti juga." jelas ibu Vicky ini.

" Kalau dia kan masih muda. Biar saya saja," tambahnya.

Persidangan Vicky dan Angel Lelga masih terus berlanjut. Dengan adanya kehadiran sang ibu di Jakarta, semoga saja hal ini dapat menambah kekuatan bagi Vicky ya.

Beri Komentar