Ustad Riza Beberkan Rencana Pernikahan Aurel, Ingin Lakukan Pengajian Tiap Minggu sebelum Akad

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 26 Agustus 2020 15:28
Ustad Riza Beberkan Rencana Pernikahan Aurel, Ingin Lakukan Pengajian Tiap Minggu sebelum Akad
Serius segera menikah nih?

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menyedot banyak perhatian publik beberapa waktu lalu dengan momen lamaran mereka. Serius melanjutkan ke jenjang berikutnya, ternyata Aurel sudah memiliki rencana untuk menyambut pernikahannya.

Diungkapkan oleh ustad Riza Muhammad, Aurel ternyata berencana adakan pengajian lho tiap minggu sampai menjelang pernikahan. Rencana Aurel ini dibeberkan oleh ustad Riza dalam Hot Kiss melalui channel YouTube Indosiar.

1 dari 3 halaman

Rencana Adakan Pengajian Tiap Minggu

Ustad Riza Muhammad © Diadona

Ustad Riza membeberkan bila Aurel Hermansyah berencana akan adakan pengajian rutin setiap minggu sampai menjelang hari pernikahannya. Anak pertama Anang Hermansyah ini mengaku dirinya ingin seperti Nikita Willy yang sudah melakukan hal yang serupa

" Iya betul. Jadi kemarin alhamdulillah saya diundang. Yang paling bikin Aurel exciting itu adalah pengajian. Aku tuh pengin kayak Nikita Willy dong artinya sebelum jenjang menikah dia pengajian tiap Minggu," terang ustad Riza Muhammad.

" Oh boleh boleh boleh. Terus dia langsung nembak, yaudah ustad ya kita minta setiap minggu ya ngisi plus karyawan-karyawan saya sama juga persiapan Aurel nanti ya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Ustad Riza Muhammad © Diadona

Ustad Riza juga menambahkan bila rencana pengajian menjelang pernikahan Aurel ini direncanakan akan diadakan dalam waktu dekat.

" Mungkin, mulai dalam waktu dekat bulan depan lah," pungkas ustad Riza.

Semoga lancar terus ya untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.  Kita tunggu kabar baiknya aja ya guys.

Beri Komentar