Sembuh dari Covid-19, Donna Agnesia Disambut Hangat Oleh Keluarga

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 Februari 2021 11:52
Sembuh dari Covid-19, Donna Agnesia Disambut Hangat Oleh Keluarga
Disambut hangat oleh keluarga.

Nama Donna Agnesia menambah daftar deretan seleb yang pernah terpapar Covid-19. Yap, pada akhir Januari 2021 kemarin dirinya memberikan pengumuman mengejutkan tentang ia yuang positif Covid-19. "Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19," tulis Donna Agnesia dalam caption unggahannya.

Tak putus asa, melalui berbagai rangkaian pemeriksaan Donna Agnesia kini diketahui telah pulih dari Covid-19 dan dinyatakan negatif. Kendati demikian, ia sempat mengalami beberapa gejala ringan.

1 dari 3 halaman

" Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi ga demam, dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," ungkap Donna Agnesia.

Lewat sebuah unggahanh di akun Instagramnya ia juga mengumumankan perasaan bahagia setelah dinyatakan negatif Covid-19. Dalam unggahan tersebut Donna tampak menyebutkan tentang 'DOA & BAHAGIA adalah KUNCI'.

2 dari 3 halaman

Perasaan bahagia kembali memuncah. DOnna kini disambut penuh suka cita oleh keluarganya. Hakl ini ia ungkapkan pula lewat unggahan akun Instagram.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya © Diadona

" I am HOME ????♥?
#happyplace #homesweethome #grateful #praisethelord" tulis Donna Agnesia mewakili keterangan caption.

Mengetahui halk tersebut, lantas banyak netizen yang memberikan komentar termasuk dari sang suami tersinta.

" Welcome home sayang ??????" komentar sang suami, Darius Sinathrya dalam kolom komentar.

" Selamat berkumpul dan tetap sehat" komentar @lia.nitiseputro

" Yeaayyy sehat terus momi cantik" imbuh @titiekrio.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Donna sendiri merasa terkejut akan kondisinya yang terpapar Covid-19. Donna mengaku bahwa ia telah menjalankan protokol dengan sangat ketat sejak awal masa pandemi. Bahkan ia melabeli dirinya sendiri sebagai sosok yang cukup cerewet untuk urusan protokol.

"Aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian, tapi ternyata aku yang “terpilih” harus berkenalan langsung sama virusnya," ujar Donna.

Sosok yang sudah menjalankan protokol dengan baik saja ternyata masih bisa terpapar. Oleh sebab itu, seharusnya tak ada alasan lagi untuk tak peduli dengan penyebaran virus corona ini. Tetap semangat dan selalu memerhatikan keselamatan ya Guys!

      View this post on Instagram      

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

 

Beri Komentar